@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, September 24, 2018

SAMBUT HUT TNI KE 73 KODIM 0726/SUKOHARJO KEMBALI GELAR BODY CONTEST DI HARTONO MALL

Sukoharjo (24/09/18) Kembali Kodim 0726/Sukoharjo bekerjasama dengan Hartono Mall menggelar kegiatan Body Contest dalam rangka menyambut HUT TNI ke 73 tahun 2018. Kegiatan digelar di Hartono Mall Solobaru Jl Ir. Soekarno Solo Baru Ds. Madegondo, Grogol, Sukoharjo pada hari Minggu (23/09) pukul 11. 20 s.d 21.30 Wib.


Kegiatan ini bertajuk Body Contest Sportisi Body Battle Dandim Cup dalam rangka menyambut HUT TNI Ke 73, dengan ketua panitia Sdr. Dimas yang diikuti sekitar 125 Peserta/Tim. Dalam sambutannya Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa,S.IP, M. Tr (Han) menyampaikan bahwa kegiatan Body Contest Dandim Cup ini adalah kegiatan yang kedua kalinya, Dandim berharap penyelenggaraan kali ini bisa lebih baik daripada sebelumnya.




Kegiatan Body Contest ini adalah kolaborasi Kodim Sukoharjo besama para pecinta olah raga Body Contest dan untuk menjadi wadah bagi rekan-rakan yang berkecimpung dalam olah raga Body Contest. Kegiatan ini adalah dalam rangka menyambut HUT TNI ke 73 pada 5 Oktober 2018, selain Body Contest Kodim Sukoharjo juga menyelanggarakan Turnamen Sepakbola Dandim Cup di Ds. Klumprit, Mojolaban serta pengobatan-pengobatan massal di Ds. Ngabean dan Ds. Makam Haji Kec. Kartosuro Kab. Sukoharjo.

Karena kegiatan ini adalah kagiatqn yang kddua kalinya Dandim berharap hasilnya lebih baik dari yang periode yang pertama. Kejuaraan ini akan melombakan 3 Kategori yaitu Super Beginner, New Muscle dan Middle Muscle. "Saya yakin juri akan menilai secara sportif dan profesional dan tidak ada permainan dalam penilaian lomba ini", Kata Dandim.






" Kagiatan ini saya harapkan bisa ditingkatkan secara Kontinyu, bertahap dan berkesinambungan sehingga olah raga Body Contes dapat semakin diterima masyarakat sebagai olahraga kebugaran yang populer", pungkas Dandim mengakhiri sambutannya.

Body Contest Sportisi Body Battle Dandim Cup II ini dihadiri Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa,S.IP, M. Tr (Han), bapak H. Purwadi, SE.MM (Wakil Bupati Sukoharjo), Mayor Inf M Isnaeni (Kasdim 0726/Skh), Kompol Teguh Prasetyo (Kabag Ops Polres Sukoharjo), Kus Indarto (Dewi Sri), para Danramil se Kodim 0726/Skh, para Pasi Se Kodim 0726/Skh serta Sdr Dimas (Ketua Panitia).




Adapun untuk hasil juara sesuai kategori dalam kontes kali ini adalah, Kategori Super Beginner Juara 1 sdr Sutris dari Deltoro Squad, 2 sdr Anis dari Win Gym Bogor, 3 sdr Dafid dari Harcone Djogja. Kategori New Muscle, Juara 1 sdr Yoyok dari Gym Muscle Moto Jogja, 2 sdr Handoko dari Gym Solo, 3 sdr Ferry Rambo dari Gym Kartosuro. Kategori Middle Muscle juara 1 Wawan dari Djogja Istimewa, 2 sdr Uut CCS dari Akbar Gym serta juara 3 sdr Handono dari Solo.