@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, August 30, 2018

PELDA EENG HADIRI KONSULTASI PUBLIK PENYUSUNAN RDTR KECAMATAN GROGOL

Sukoharjo (29/08/18) Pada hari Rabu (29/08) pukul 09.30 - 12.00 wib, Danramil Grogol diwakili Pelda Eeng Biushantoro menghadiri Konsultasi Publik Penyusunan RDTR Kawasan Perkotaan Kec. Grogol di Pendopo Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.
Sekitar 50 orang hadir dalam kegiatan ini, Kepala PUPR Kab. Sukoharjo Ir. Suraji, MT dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa Sukoharjo sudah melalukan revisi terhadap Perda RTRW dan Sukoharjo selalu terdepan dalam urusan RTRW di Jateng itu mungkin yang pertama atau yang kedua, Sukoharjo melakukan perubahan itu karena memang tuntutan jaman. Wilayah kecamatan Grogol ada 3 dominasi yaitu kawasan industri seperti di Desa Cemani, Desa Telukan dengan warna merah, kawasan kuning pada umumnya untuk pemukiman, satu lagi warna hijau itu kawasan untuk pertanian.


Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Sukoharjo Ir. Suraji, MT, Camat Grogol Bagas Windaryatno, SH, Danramil Grogol diwakili Pelda Eeng Biushantoro, Kapolsek Grogol diwakili Kanit Intelkam Ipda Yatno, SH, Konsultan Asca Amoghasida, Sekcam Grogol, Para Kades se Kec. Grogol dan Ketua BPD dan Tomas se Kec. Grogol.