@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, July 27, 2018

JAJAL MEDAN UMBUL TLATAR BOYOLALI GOWES KOREM 074/WRT BERJALAN AMAN

Surakarta (27/07/18) Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr (Han) pada hari Jum'at (27/07) mengikuti kegiatan Sepeda Santai bersama yang diselenggarakan oleh Korem 074/Warastratama. Kegiatan diikuti oleh Kasrem 074/Wrt Letkol Inf Murdjoko, S.Sos didampingi para pejabat Dandim jajaran Korem 074/Wrt, para Danramil se Jajaran Korem 074/Wrt.







Mengambil Start di Makorem 074/Wrt, rombongan dilepas pada pukul 06.30 rencana finish di Umbul Tlatar Boyolali yang merupakan ekowisata berbasis pendidikan, pelestarian alam, dan rekreasi yang memanfaat sumber mata air yang berlimpah di wilayah Kabupaten Boyolali berada di kaki Gunung Merbabu.

Selama pelaksanaan Gowes para peserta melewati berbagai macam medan yang menantang saat menuju lokasi Umbul Tlatar, sebuah rute yang menantang, melelahkan namun menyehatkan. Sesuai rencana para peerta Sepeda santai ini akhirnya satu persatu finish di lokasi Umbul Tlatar Boyolali sekitar pukul 09.00 wib dalam keadaan aman.




Diyakini bersepeda memiliki banyak manfaat kesehatan, bersepeda akan memberikan tingkat kebugaran tubuh menjadi lebih tinggi. Rata-rata seseorang yang bersepeda setiap hari memiliki tingkat kebugaran 10 tahun lebih muda. Bersepeda bila dilakukan secara teratur baik untuk mengontrol berat badan yang ideal. Bersepeda meningkatkan tubuh untuk membakar kalori serta meningkatkan tingkat metabolisme tubuh, yang pada akhirnya dapat membantu untuk menurunkan berat badan. Bersepeda mengontrol tekanan darah hingga 10/8 mmHg pada pasien dengan hipertensi (Journal of Cardiovascular Pharmacology, 1995).

Bersepeda juga mengurangi risiko stroke dan penyakit jantung koroner. Dalam sebuah penelitian, olahraga teratur pada static cycle machine pada pasien dengan gagal jantung dapat meningkatkan fungsi jantung (Lancet, 1990).