@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, June 25, 2018

DANDIM GELAR HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR KODIM 0726/SUKOHARJO BESERTA WARGA SERTA INSAN PERS

Sukoharjo (25/06/18) Masih dalam suasana Idul Fitri 1438 H Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr (Han) pada hari Senin (25/06) pukul 08.00 wib melaksanakan kegiatan open house dalam rangka halal bihalal bertempat di ruang serba guna Makodim 0726/Sukoharjo.






Kegiatan halal bihala ini dihadiri oleh para anggota Kodim 0726/Sukoharjo beserta keluarganya, warga sekitar makodim dan para insan pers di Sukoharjo. Tujuan dari Hahalal ini adalah untuk saling memaafkan dan menyambung tali silaturrahmi yang merupakan ajaran luhur dalam Islam. Setiap saat kaum Muslim harus mengindahkan ajaran ini tanpa memandang hari dan momen tertentu. Jadi tidak terbatas saat Idul Fitri saja.





Dalam sambutannya Dandim menyampaikan bahwa sebagai umat Islam sudah selayaknya kita berlapang dada untuk saling memaafkan atas segala kesalahan dalam pergaulan dan kehidupan sehari-hari baik disengaja maupun tidak disengaja. Hikmah yang dapat kita petik dalam kegiatan halal bihalal ini adalah terciptanya ukhuwwah islamiyah, tergalangnya persaudaraan yang lebih akran diantara sesama kita.









Dalam kesempatan tersebut Dandim selaku pribadi dan selaku Komandan beserta keluarga, mohon maaf kepada seluruh hadirin jika selama ini ada sesuatu yang kurang berkenan dihati para hadirin semua. Semoga Allah mengampuni dosa dan kesalahan diantara kita semua dan memberikan kekuatan lahir dan batin. Ramadhan bulan membakar semua dosa, syawal bulan peningkatan amal dan Idul Fitri kembali fitrah, semoga amal baik kita, pahalanya dilipatgandakan oleh Allah SWT dan segala khilaf dan dosa mendapatkan ampunan dari Allah SWT.