@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, April 11, 2018

PAGUYUBAN FKUB TINGKAT KECAMATAN POLOKARTO TERBENTUK

Sukoharjo (11.04.18) Pada hari Selasa (10/04) sekitar pukul 09.30 wib bertempat di Ruang rapat kantor kecamatan Polokarto Pelda Agus SP mewakili Danramil 11 Polokarto menghadiri rapat Pembentukan Paguyuban Kerukunan Umat Beragama Tingkat Kecamatan Polokarto. Kegiatan juga dihadiri Camat Polokarto diwakili Kasi Kesos Wanto ,S.Sos dan Kapolsek Polokarto AKP Banuari.



Kepala KUA Polokarto Bpk Mahmud mengatakan bahwa Acara ini dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti safari FKUB Kab.Sukoharjo beberapa waktu lalu untuk membentuk Panguyuban Kerukunan Umat Beragama Tingkat Kecamatan Polokarto demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Tentu saja maksud dan tujuan dibentuknya FKUB tingkat Kecamatan untuk menyelesaikan permasalahan terkait pendirian tempat ibadah dan lain sebagainya yang seringkali terjadi dimasyarakat untuk diselesaikan ditingkat bawah , agar tdak menjadi lebih besar dan cepat penyelesaiannya.

Sementara itu Pelda Agus Supriyanto mewakili Danramil 11 Polokarto mengatakan siapapun yg menjadi Pengurus Paguyuban Kerukunan Umat Beragama nantinya agar kita sengkuyung bersama agar semua kegiatan yang direncanakan dapat berjalan dengan lancar. Kami dari TNI akan selalu mendukung terbentuknya FKUB Tingkat Kecamatan Polokarto dengan semua upayanya kelak dalam rangka persatuan dan kesatuan, terutama kerukunan hidup beragama, semua masalah bisa teratasi pada tingkat paling bawah, redam dan terhindar dari konflik sekecil apapun demi menjaga kondusifitas wilayah.

Sedangkan Kaplosek Polokarto AKP Banuari menuturkan bahwa Paguyuban Umat Beragama Tingkat Kecamatan apabila sudah terbentuk akan dilaporkan ke Bupati dan Kapolres Sukoharjo dan nantinya akan dilantik oleh Kapolda Jateng.

Adapun hasil penyusunan kepengurusan Paguyuban Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Tingkat Kecamatan Polokarto terpilih Ketua H.Zakarsi, S.Ag M.M (NU), Wakil Ketua H.Irawan Sadiman (LDII), Sekretaris Agus Susilo, SPdi (Muhamaddiyah Blimbing), Wakil Sekretaris Maulani (MTA), dengan para Anggota Sapto Nugroho ( Kristen ), Setyorini, Spd (Katolik), H.Sabar Sobarudin, S.Ag (LDII), Kusnandar (Ponpes Darul Hijroh), Marsudiyono (Ponpes Darul Hasan). Dalam sambutannya Ketua terpilih Bp. H.Zarkasi, Sag. M.M mohon bantuan dan kerjasamanya agar paguyuban ini bisa berjalan dgn baik, serta mohon dukungan agar bisa menjalankan amanat sebagai FKUB Kecamatan Polokarto dengan sebaik-baiknya.