@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, March 17, 2018

BABINSA KORAMIL 07 GATAK BANTU PENGAMANAN SAFARI DAKWAH AISYIYAH

Sukoharjo (17/03018) Babinsa Koramil 07 Gatak Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan pemantauan dan pengamanan Pengajian " Safari Dakwah Aisyiyah " oleh Ustadz H. dr. Guntur Subiyantoro M. Si dengan agenda sosialisasi Politik yang santun dan beretika oleh majlis Hukum dan HAM, Santunan dhuafa oleh majelis sosial, dan Tebar jilbab oleh lembaga Kebudayaan pada hari Jum'at (16/03)pukul 13.30 s.d. 15.00 Wib di Masjid Wesanggeni Dk. Mulyosari Ds. Trangsan Kec. Gatak Kab. Sukoharjo.




Dikuti lebih kurang 500 orang, hadir diantaranya Ibu Dra. Sumi Rahayu M. Hum ( Camat Gatak ), H. Sunoto S.H ( DPRD Kab. Sukoharjo / DPP PAN ), Ustadz H. dr. Guntur Subiyantoro M. Si, H. Mulyadi S.Ag ( Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kec. Gatak ), Sriyana ( Kepala Desa Trangsan )dan para Warga Muhammadiyah dan Aisyiyah Kec. Gatak, Kabupaten Sukoharjo.

Ibu Dra. Sumi Rahayu M.Hum ( Camat Gatak ) dalam sambutannya berharap acara pengajian Safari Dakwah Aisyiyah ini yang rutin di laksanakan secara terus menerus, dan mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu yang bisa hadir dalam acara ini. agar para jamaah mengambil pelajaran atau hikmah dari pengajian ini, dengarkan apa yang akan di sampaikan dari Ustadz H. Guntur Subiyantoro M. Si pada siang ini dan kita bisa mengambil ilmu yang di sampaikan oleh beliau bapak Ustadz.




Sedangkan H. Sunoto S.H ( DPRD Kab. Sukoharjo ) dalam sambutannya mengingatkan kepada diri kita sendiri dan umum nya kepada seluruh jamaah pengajian ini karena sekarang sudah merajalela dan sudah banyak yang sudah kena narkoba oleh karena itu mari kita jaga anak-anak kita dan jauhi barang haram tersebut yaitu narkoba tersebut. H. Sunoto S.H juga mewanti-wanti agar pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2018 nanti tanggal 20 Mei 2018 mari silahkan pilih yang mana yang cocok dengan hati nurani para jamaah semuanya dan ini bebas yang penting kita jaga ketertiban dan kenyamanan wilayah kita sendiri.

Inti Tausyiah dari Ustadz H. Guntur Subiyantoro M. Si mengingatkan bahwa di era sekarang sudah semua kejadian-kejadian yang di keluarkan lewat medsos jadi semua kita harus berhati-hati dalam memberi bimbingan kepada anak-anak kita dan menjaga anak-anak kita dalam pergaulan sehari-hari untuk mengantisipasi barang- barang haram yang sudah banyak beredar contoh nya sabu-sabu. Biar tubuh kita sehat maka makanlah makanan-makanan yang sehat dan mengandung gizi, jangan makan makanan atau minuman yang mengandung alkohol dan terutama narkoba, oleh karena itu saya mengingatkan kepada para jamaah semua mari kita hati-hati dalam mengkonsumsi makanan yang sehat.