@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, February 2, 2018

KORAMIL 07 GATAK PAM OPERASI PASAR BERAS MURAH DI PASAR GAWOK GATAK

Sukoharjo (02/10/18) Anggota Koramil 07 Gatak melaksanakan kegiatan Pengamanan pada Operasi Pasar Penjualan beras murah oleh Bulog Kabupaten Sukoharjo pada hari Hari Jum'at (02/01) pukul 06.30 Wib bertempat di pasar Gawok Desa Geneng Kec Gatak Kab. Sukoharjo.




Operasi pasar ini dilaksanakan oleh Bulog Telukan Grogol, Kabupaten Sukoharjo bekerjasama dengan Dinas Disdagkop UKM Kab.Sukoharjo yang di pimpin Bp.Sutarmo kepala Disdagkop UKM beserta 7 orang.

Operasi pasar ini berupa penjualan beras medium dipimpin oleh Kepala Bulog Telukan Wisnu Sancoyo beserta pengurus Rustam Aji, Total beras yang dijual dipasar Gawok sebanyak 5 ton beras medium harga Rp.9.100 perkilo antara lain C4 Raja berat 5 Kg, C4 Raja berat 10 Kg dan C4 Raja berat 25 Kg menggunakan armada truk. Kegiatan operasi ini untuk mengendalikan harga beras terutama diwilayah Kec. Gatak, Kab. Sukoharjo, Khususnya beras yang dipasarkan di Pasar Gawok disiapkan 5 Ton dari Bulog Sukoharjo, dengan kemasan sbb :

a. @ 5 kg, seharga Rp.45.500,- ( empat puluh lima ribu lima ratus rupiah)
b. @ 10 Kg dengan Harga Rp,91,000,- ( sembilan puluh satu ribu rupiah)
c. @ 25 Kg dengan Rp.227.000,-( dua ratus dua puluh tujuh ribu rupiah)

Menurut para pedagang pasar Gawok Kec. Gatak Kab. Sukoharjo dalam minggu-minggu kemarin harga beras kemasan sbb :

a. @ 5 kg dengan harga Rp. 55.000,- ( lima puluh lima ribu rupiah)
b. @ 10 kg dengan harga Rp.110.000,- ( seratus sepuluh ribu rupiah)




Bapak Wisnu ( Kabulog Telukan , Kec. Grogol Kab. Sukoharjo ) menyampaikan bahwa kegiatan ini membantu masyarakat dalam kebetuhan pokok berupa beras kegiatan ini kerjasama bulog dengan tujuan membantu warga masyarakat di wilayah Kec. Gatak Kabupaten Sukoharjo. "Saya melihat warga masyarakat juga menyambut baik telah diadakan Operasi pasar ini untuk meringankan kebutuhan warga masyarakat sehari-hari, dan mudah mudahan harga bisa stabil sesuai harga pemerintah", kata bapak Wisnu.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Camat Gatak Dra.Sumi Rahayu, M.Hum, Danramil 07 Gatak Kapten Inf Suroso, Kapolsek Gatak diwakili Wakapolsek Iptu Sulistyo Tri Gunanto dan para anggota Polsek, Kanit Intel Aiptu Mulyanto, Kanit Sabhara IPTU Sugiyanta, Kasihumas Eko Sutaryanto, Kepala bulog Telukan Wusnu Sancoyo, para personel pam dari anggota Koramil 07 Gatak dan Polsek Gatak.