@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, February 2, 2018

DANDIM 0726/SUKOHARJO TINJAU PEMBUATAN TALUD DI DESA SANGGANG WERU

Sukoharjo (02/02/18) Sejak beberapa hari yang lalu pengerjaan Talud Jalan di dukuh Tileng RT 02/03 Desa Sanggang pada hari ini terus dikebut. Talud sepanjang 30 meter dengan lebar 1.5 meter dan tinggi 9 meter ini terletak di tebing jalan desa ini merupakan akses penting untuk menghubungkan dukuh Tileng,Samin,Klepu Banjarsari dan dukuh Drangjang.



Pekerjaan yang sudah dimulai sejak tangal 26 Januari ini terhitung hari ini sudah berjalan selama 1 minggu dan progress pekerjaan terhitung cukup cepat sudah mencapai sekitar 75 % dikaitkan dengan kondisi medan dan cuaca yang tidak menentu karena hujan yang terus turun. Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr (Han) berkesempatan untuk meninjau pekerjaan yang dilaksanakan secara bergotong royong antara TNI Anggota Koramil 03 Bulu dan segenap masyarakat ini.

Disambut Danramil 03 Bulu Kapten Kav Samino dan bapak Kades Sanggang bapak Supangat didampingi beserta perangkat desa, Dandim terlebih dahulu menyempatkan diri berbincang-bincang dengan Perangkat desa dan Tokoh masyarakat di kantor desa Sangang. Setelah Sholat Dzuhur kegiatan dilanjutkan menuju Lokasi pekerjaan pembuatan Talud Jalan di dukuh Tileng RT 02/03 Desa Sanggang. Dalam kesempatan tersebut selain memberikan apreasiasi yang setinggi-tingginya terhadap hasil pekerjaan ini, Dandim juga berpesan kepada Danramil dan Kepala Desa untuk tetap menjaga soliditas kerjasama dalam upaya mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, laporkan kesulitan rakyat yang perlu penanganan secara bersama-sama agar segera dapat diatasi secara bersama-sama.