@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, January 8, 2018

PERBAIKAN TANGGUL JEBOL SUNGAI SITURI HARI INI DILANJUTKAN

Sukoharjo (08/01/18) Setelah Perbaikan tanggul jebol sungai Situri terkendala banjir sejak 4 hari yang lalu karena guyuran hujan deras, mengakibatkan tanggul yang semula jebol sekitar 10 meteran ini  otomatis tampak semakin melebar setelah air surut.



Sesuai rencana semula pada hari ini Senin (08/01) setelah kondisi air surut dan memungkinkan untuk melakukan perbaikan, Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakoso S.I.P,M.Tr (Han) di dampingi para Danramil jajaran dan bapak Puthut H (Kepala Desa Grogol) membuka dan memimpin pelaksanaan Karya Bhakti Perbaikan Tanggul Sungai Situri yang jebol yang terkendala proses perbaikannya hingga beberapa hari ini.





Sekitar 100 personel ramai-ramai memperbaiki sasaran perbaikan tanggul, terdiri atas 30 Personil Kodim 0726/Sukoharjo, 10 Personil LDII Kecamatan Weru, 2 Personil BPBD kabupaten Sukoharjo dan 58 Warga masyarakat membuat bronjong dari kawat menutup area menganga tanggul jebol yang mengakibatkan sekitar 20 ha lahan pertanian terendam banjir. Perbaikan ini merupakan langkah Kodim 0726/Sukoharjo dalam rangka mengoptimalisasi lahan pertanian dan ketahanan pangan serta meningkatkan kesejahteraan masyakat.




"Dengan kegiatan karya bhakti ini saya harapkan benar-benar menjawab aspirasi dan kepentingan masyarakat,mengingat program ini diawali dengan proses perencanaan yang melibatkan berbagai instansi dan masyarakat khususnya masyakat Desa Grogol Kecamatan Weru Kabupaten Sukoharjo. Peranan dan kerjasama disemua unsur terkait yang didukung oleh partisipasi aktif dari segenap komponen masyakat yang ada merupakan penentu keberhasilan program karya bhakti ini", kata Dandim dalam sambutannya.






Dandim 0726/Sukoharjo juga berharap kepada masing-masing pihak agar berkoordinasi secara berkesinambungan dengan unsur terkait dan berupaya memberikan kontribusi positif dalam kegiatan karya bhakti TNI ini. Sehingga setiap kendala dan permasalahan yang dihadapi dilapangan mampu dihadapi dan dipecahkan bersama dengan solusi yang terbaik.