@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, January 16, 2018

PEMBERSIHAN SAMPAH BENDUNGAN SILUWUR TERUS DILANJUTKAN

Sukoharjo (16/01/18) Pembersihan Bendungan Siluwur yang terletak di dukuh Bugel desa Tegalsari Kecsmstsn Weru, Kabupaten Sukoharjo, sampai dengan hari ini masih berlangsung, karena begitu menumpuknya gunungan sampah di pintu bendungan hingga memerlukan pembersihan secara bertahap, dihadapkan pada penggunaan alat yang seadanya.





Seperti halnya pada hari ini Selasa (18/01) sekitar pukul 08.00 Wib Sejumlah aparat TNI Kodim 0726/Sukoharjo dari Koramil 05 Weru dipimpin oleh Danramil Kapten Inf Ludiman, bersama 50 orang masyarakat dukuh Bugel Desa Tegalsari dibantu anggota Polsek Weru yang dipimpin oleh Kapolsek Weru dan Anggota DPU Sukoharjo bergotong royong melaksanakan karya bhakti membersihkan saluran irigasi bendungan Siluwur dari sampah batang batang kayu dan bambu yang menyumbat bendungan.

"Pekerjaan ini memeang harus bertahap, tidak bisa serta merta sekaligus bersih karena tumpukan sampah berat yang begitu menggunung, kita kerjakan bersama-sama secara bergotong royong pasti akan selesai", Kata Danramil 05 Weru disela-sela pekerjaan. Tampak semua bersama-sama mengangkat sampah dari sungai dan bendungan ke tepi sungai dengan tangan dan alat seadanya, sebagian membakar tumpukan sampah tersebut agar segera hilang menjadi abu.