@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, January 10, 2018

DANRAMIL 07 BAKI HADIRI BIMBINGAN TEKNIS PERANGKAT DESA SE KECAMATAN

Sukoharjo (10/01/18) Perangkat Desa Se Kecamatan Baki pada hari Selasa (9/01) sekitar pukul.09.00 sd 11.30 Wib menerima Bimbingan Teknis Perangkat Desa di Pendopo Graha Wijaya Jl.Wr.Supratman Desa.Kadilangu Kec.Baki Kab.Sukoharjo dengan Ketua Panitia Rony Wicaksono ST. Sekitar 100 orang hadir pada kegiatan ini, selain para Kepala Desa hadir juga tamu undangan dan para tokoh masyarakat Kecamatan Baki, hadir juga Kapten Inf Langgeng (Danramil Baki), Akp Mesran SH. (PJ. Kapolsek Baki), Rony Wicaksono ST.(Sekcam Kec.Baki).



Bapak Taufik Hidayat S.sos (Camat Baki) dalam sambutannya menyampaikan ucapan trimakasih kami ucapapkan kepada ketua panitia Bintek walaupun waktunya mepet tapi bisa terlaksanakan dengan baik. Kegiatan bintek untuk pengenalan antara perangkat desa agar dalam melaksanakan tugas bisa terlaksanakan dengan baik dilingkungan Kerja. Pemerintah desa sekarang dalam bekerja dalam keuangan desa mengunakan aplikasi, diharapkan seluruh perangkat desa yang baru segera berorientasi dengan baik terhadap lingkungan dan menjaga tingkah laku dilingkungan. Sebagai public figure sadar atau tidak para perangkat desa tingkah laku serta tindak tanduknya selalu menjadi panutan masyarakat didesa.

"Semoga dengan bintek bagi perangkat desa yang baru bisa menambah ilmu dan wawasan untuk menunjang dalam kegiatan dimasyarakat. Saya berharap apa yang disampaikan dalam bintek oleh pemateri dari Kabupaten maupun yang lainya bisa diambil ilmunya dan diterapkan dalam bekerja dan dalam pergaulan ditengah tengah masyarakat, bekerja lebih baik lebih semangat dan bisa mengikuti perkembangan zaman", kata bapak Camat mengakhiri amanatnya.

Sementara itu bapak Rony Wicaksono ST. (Secam Kec.Baki ) dalam sambutannya berharap dengan adanya Bintek ini selain meningkatkan pengetahuan dan wawasan sebagai bekal tugas, juga dapat dijadikan sebagai sarana menjalin keakraban bagi perangkat desa yang baru, sehingga terjalin silaturohmi yang erat. Rencananya Bintek ini akan dilaksanakan selama tiga hari meliputi materi PBB, UU Desa dan Wawasan Kebangsaan.