@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, January 27, 2018

ANGGOTA KORAMIL 07 GATAK LATIH PBB SISWA SMK 6 SUKOHARJO

Sukoharjo (27/01/18) Upaya pembinan ketahanan wilayah senantiasa dilaksanakan oleh Kodim 0726/Sukoharjo dalam pembinaan teritorial di wilayahnya. Salah satu metode Binter ini menjadi menu wajib bagi Koramil jajaran dalam menanamkan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air kepada segenap komponen masyarakat .




Seperti halnya pada hari ini Sabtu (27/01) pukul 08.00 sd 11.00 Wib, bertempat di SMKN VI Sukoharjo di desa Blimbing Gatak Sukoharjo, Segenap Babinsa Koramil 07 Gatak Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan Pelatihan PBB kepada Siswa-siswi SMKN VI Sukoharjo Guna Membentuk Manusia yang Berkarekter.




Kegiatan Wawasan Kebangsaan ini diikuti oleh 300 Siswa-siswi SMK VI Sukoharjo dengan semangat dan antusias melaksanakan kegiatan PBB di halaman sekolah menggunakan seragam Pramuka. Didampingi para guru SMK 6 Sukoharjo, hadir juga bapak Arif,S.Pd ( Mewakili Kepsek SMK N4 Skh), Bp.Haryo, S.pd,( Kabag Kesiswaan) para siswa tampak melaksanakan beberapa materi PBB diantaranya gerakan-gerakan di tempat dan gerakan perubahan arah.

Selama kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar, para guru mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pelatih yang hadir saat itu diantaranya Sertu Rahmat, Serda Karsono dan Serda Joko Gunawan. Para Guru SMK 6 melalui bapak Arif, S.Pd mengatakan dan berharap semoga kegiatan kerjasama yang dijalain ini senantiasa bisa dilanjutkan di waktu-waktu mendatang, sebagai bekal kedisiplinan bagi para siswanya.