@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, January 8, 2018

177 KARATEKA UJIAN KENAIKAN TINGKAT DI MAKODIM 076/SUKOHARJO

Minggu (07/09) Sejumlah 177 Karateka Ranting Karate INKAI se-Cabang Sukoharjo dipimpin Sensai Drs. Agus Margono M.Kes Ketua MSH Cabang Sukoharjo dan Peltu Heri Purwanto Ketua Inkai Cabang Sukoharjo, bertempat di Makodim 0726/Sukoharjo pada hari Minggu (07/01) mulai pukul 08.00 s.d 15.50 Wib melaksanakan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Semester II Tahun 2017 yang diikuti oleh para peserta dari Inkai seluruh ranting & Dojo Kabupaten Sukoharjo.




Kegiatan didahului dengan pelemasan di halaman Makodim 0726/Sukoharjo, kemudian seluruh peserta UKT dikumpulkan di ruang Serba Guna Makodim 0726/Sukoharj omendengarkan pengarahan dari Sensai Drs. Agus Margono M.Kes yang pada hari itu dipercaya sebagai Ketua Dewan Juri Penilaian UKT. Dalam pengarahannya beliau menyampaikan ucapan selamat datang para peserta yang akan mengikuti Ujian dengan harapan kepada para peserta/karateka.






"Ujian Kenaikan Tingkat ini bertujuan untuk mengukur tingkat prestasi belajar dan latihan para peserta karatedo dengan menempuh ujian penurunan Kyu dan kenaikan sabuk. Ujian Kenaikan Tingkat ini merupakan tolok ukur seberapa jauh progress atau kemajuan yang kita capai selama pelaksanaan latihan, selain itu jadika UKT ini sebagai peluang untuk berprestasi, mendisiplinkan diri dan mematangkan diri untuk menjadi pribadi yang kuat", tegasnya.

"Saya juga berpesan tetap jaga kerendahan hati, dengan kenaikan sabuk ini jadikan itu sebagai kebanggaan dan jangan dijadikan sebagai kesombongan, karena kesombongan adalah awal dari kehancuran. Maknai betul kegiatan hari ini, ambil kemampuannya, tunjukkan prestasi, sehingga kedepan akan menjadi bekal saudara-saudara di kelak kemudian hari," kata Drs. Agus Margono M.Kes mengakhiri pengarahannya.







Ujian Kenaikan Tingkat ini dipimpin oleh Sensai Drs. Agus Margono M.Kes dengan beberapa Senpai menguji yaitu Peltu Heri Purwanto, Peltu Margono, Serda Purwanto, bapak Sarwono, Ibu Peni Sri Purwanti. Dari 177 peserta UKT ini terdapat 87 orang Karateka sabuk Putih akan menempuh ujian kenaikan sabuk Kuning, 23 orang karateka sabuk Kuning akan menempuh ujian kenaikan sabuk Hijau, 29 orang karateka sabuk Hijau akan menempuh ujian kenaikan sabuk Biru, 30 orang karateka sabuk Biru akan menempuh ujian kenaikan sabuk Coklat, 6 orang karateka sabuk Coklat akan menempuh ujian penurunan Kyu.

Dalam kegiatan ini terdapat 4 Karateka berprestasi yaitu peserta kenaikan sabuk Coklat 2 orang a.n Azzaria Adam dan Aqila Wening, peserta kenaikan sabuk biru a.n Raja Ginggi Amarita, peserta kenaikan sabuk HIjau a.n Hafid.