@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, December 18, 2017

WASBANG DI SDN 1 JATI, CINTAI SEKOLAHMU, CINTAI GURUMU

Sukoharjo (18/12/17) Bertempat di halaman SDN 1 Jati Kecamatan Gatak, Babinsa Koramil 07 Gatak Kodim 0726/Sukoharjo Sertu Mardi Raharjo dan Sertu Sugiyanto pada hari ini (18/12) pukul 07.00 sd 07.45 bertindak sebagai Pembina Upacara pada Upacara Pengibaran Bendera di SDN 1 Jati. Pemberian materi Wawasan Kebangsaan oleh Babinsa pada Kegiatan Upacara Bendera di wilayah binaan ini merupakan kegiatan rutin yang senantiasa dilaksanakan secara bergantian.




Diikuti peserta upacara oleh para siswa-siswi SDN 1 Jati sekitar 76 orang, para Guru dan Karyawan serta di dampingi Kepala Sekolah SDN 1 Jati Ibu Sri Suranti, S.Pd, Upacara berjalan dengan khidmad. Untuk memupuk cinta tanah air, pada kesempatan memberikan amanat upacara Sertu Mardi Raharjo menyampaikan beberapa point penting diantaranya cintailah Sekolahmu ini tempat dimana para siswa menuntut ilmu.

Cintailah dan hormatilah para guru dan karyawan yang sudah membimbing dan mebekali para siswa dengan ilmu yang bermanfaat, taati peraturan dan berbaktilah kepada orang tua. Untuk bangsa dan negara belajarlah dengan rajin, capailah cita-citamu untuk mengisi kemerdekaan yang telah di raih para pahlawan bangsa, masa depan negeri ini adalah masa depan para siswa yang akan meneruskan kelangsungan negeri ini.