@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, December 29, 2017

RAKOR GUL BENCAL & MASALAH KAMTIBMAS DI POLOKARTO

Sukoharjo (29/12/17) Rapat Koordinasi Penanggulangan bencana dan masalah Kamtibmas Kecamatan Polokarto digelar di Aula Kecamatan Polokarto pada hari Kamis (28/12) pukul 13.00 WIB. Sejumlah pejabat tampak hadir pada kegiatan ini diantaranya Camat Polokarto (Pardi S.Sos), Danramil 11/Polokarto (Kapten Inf Suyadi), Kapolsek Polokarto (AKP Banuari), Kasi Trantib Kec. Polokarto (Drs. H Joko Sudadyo SH), Kades se Kecamatan Polokarto.


Menyikapi permasalahan banjir/tanah longsor di wilayah Polokarto agar mewaspadai wilayah banjir meluapnya kali samin, Ds. Mranggen, Ds. Wonorejo, Ds. Ngombakan, Ds. Bakalan, Ds. Bugel, dan Ds. Pranan. Jika terjadi banjir, segera mengambil tindakan menyelamatkan manusia dan harta benda, laksanakan evakuasi pada titik evakuasi dan bantuan logistik bagi pengungsi yang sudah ditentukan. Apabila ada longsor kali akan berkoordinasi dengan PSDA serta menghimbau kepada masyarakat supaya menjaga kebersihan lingkungan dan kepeduliannya.


Akhir-akhir ini di Polokarto terdapat friksi-friksi tentang masalah Kamtibmas seperti beberapa kejadian Ormas tertentu dengan warga masyarakat dalam kegiatan hiburan campursari misalnya. Dalam rapat diambil kesepakatan tidak mengijinkan hiburan grup campursari tertentu (blaclist sementara) karena sering memicu keributan. Hiburan lokal di ijinkan sesuai ketentuan sampai dengan pukul 23.00 wib. Mendata anggota Ormas tertentu tersebut di wilayah Kec. Polokarto. Tidak mengijinkan Ormas tersebut melaksanakan latihan pada malam hari dan memberikan fasilitas latihan.

Untuk kegiatan hajatan dengan hiburan campursari yang ternama agar koordinasi dengan TNI/ Polri dan dimohon untuk giatnya pada siang hari mengingat belakangan ini tering terjadi perselisihan. Pengamanan kegiatan di masyarakat sertakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dan mengandeng Linmas, KST setempat.