@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, December 30, 2017

PERAYAAN NATAL UMAT KRISTIANI SUKOHARJO DIGELAR DI UNIVET

Sukoharjo (30/12/17) Pada hari Jumat tanggal 29 Desember 2017 pukul 18.00- 20.30 Di Gedung Pertemuan Universiras Veteran Kabupaten Sukoharjo telah dilaksanakan PERAYAAN NATAL BERSAMA UMAT KRISTIANI SUKOHARJO 2017 dengan mengambil Thema " Hari Ini Telah Lahir Juru Selamat Dunia ".


Kegiatan yang di hadiri sekitar 2000 orang umat Kristiani ini, tampak Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya SH.MH, Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Candra Ariyadi Prakosa S.I.P M.Tr ( Han), Kapores Sukoharjo Akbp Iwan Saktiadi Sik.MH.Msi datang sebagai undangan atas nama Forkompimda Sukoharjo.


Acara keagamaan ini dipimpin oleh Pendeta Paulus yang didalam kotbahnya menyampaikan, sebuah ayat kolose pasal yang ketiga ayat ke lima "karena itu matikanlah segala sesuatu dalam durimu hal yang penuh dengan nafsu duniawi yaitu percabulan, keserakahan, tipu muslihat dan penyembahan berhala tetapi hidupkanlah dengan Rohanimu yang penuh Kasih Sayang Atas KaruniaNya sehingga kita menjadi satu Tubuh dengan Kristus dan hendaklah damai sejahtera menyertai kita semua ". Damai sejahtera hanya ada di dalam Yesus Kristus Juru Selamat Dunia. Bagi mereka yang mau mengikuti Tauladan yang telah di berikan oleh Yesus untuk Mensucikan Rohani dan mematikan hawa nafsu duniawi yang menyesatkan dengan demikian kehidupan kita akan damai sejahtera.




Hendaklah kita menanggalkan kehidupan yang lalu tetapi dan Mengikuti Yesus Kristus sehingga kita menjadi " Manusia Baru " manusia yang bisa menerjemahkan segala Ajaran Tuhan yaitu " KASIH KEPADA TUHAN DAN KASIH KEPADA SESAMA ". Sebagai manusia yang baru kita harus selalu memperbaruhi diri kita secara terus menerus, selamat Natal dan Tahun Baru 2018 semoga Damai Sejahtera senantiasa menyertai kita semua.

Sementara itu Bupati Sukoharjo dalam amanatnya Secara pribadi dan pemerintah Kabupaten Sukoharjo mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2018 kepada segenap umat Kristiani Sekabupaten Sukoharjo. Pada hakekatnya peringatkan Natal ini seluruh umat Kristiani telah menerima anugrah keselamatan dan di harapkan bisa hidup harmonis dengan umat beragama yang lain.

Momentum ini marilah kita instrukspeksi agar lebih bisa memperbaiki diri agar dalam kehidupan keseharianya bisa mencerminkan sikap hidup orang beragama, bertoleransi tinggi, peduli dengan lingkungan dan sesama serta mencintai negara ini NKRI harga mati semoga Tuhan Yang Maha Esa memudahkan segala urusan sehingga pemerintah Sukoharjo bisa membangun masyarakat yang bermartabat berkeadilan sosial maju dalam hidup yang bertolerasi dalam kondisi yang kondusif kebersamaan.



Kegiatan tampak berjalan dengan tertib dan aman, tampak juga Danramil 12 Bendosari Kapten Arm Gunarjo, Kapolsek Bendosari Akp. Zunaidi SH dan anggota Koramil 12 Bendosari dan Polsek Bendosari memantau dan mengamankan jalannya kegiatan.