@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, December 25, 2017

PENUTUPAN KEMAH PAAI DI POLOKARTO

Sukoharjo (25/12/17) Pada hari minggu (24/12) pukul 08.00 wib bertempat di lapangan Ds. Godog Kec. Polokarto telah di laksanakan penutupan kemah Pesantren Alam Anak Islam (PAAI) yg di selenggarakan oleh Pemuda Muhammadiyah cabang Blimbing daerah Polokarto dgn ketua sdr. Muh. Fathul Hajri S.Pd. Kegiatan ini tak kurang diikuti sekitar 750 anak dari 26 TPQ se Kecamatan Polokarto.


Bapak Likin Affandi (Pimpinan Muhammadiyah Cababng Blimbing) dalam sambutannya selain mengucapkan terima kasih kepada panitia yg telah menyelenggarakan kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar dan aman juga menyampaikan agar kita selalu siap sedia untuk mempersiapkan masa depan hidup kita dan berlomba lomba dalam kebaikan. Acara dilanjutkan dengan Penutupan kemah Pesantren Alam Anak Islam dan penyerahan piala dan pembagian hadiah lomba-lomba yang diselenggarakan selama kegiatan kemah PAAI tersebut.




Acara yang dihadiri ‎bpk Eko pujiatmoko (ketua PDPM Sukoharjo), ‎bpk Zaid Afandi ( ketua pemuda cabang Muhammadiyah Blimbing), ‎ustad likin Afandi (pimpinan cabang Muhammadiyah Blimbing), Serda Hariyanto (mewakili Danramil 11 Polokarto) ini dibuka dengan ‎pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an, laporan panitia kemah PAAI,sambutan, pemberian hadiah dan penutupan, selesai sekitar pukul 09.00 Wib.