@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, December 15, 2017

BABINSA KORAMIL 02 NGUTER KAWAL TEST WAWANCARA SERENTAK

Sukoharjo (15/12/17) Pada Hari Jum'at (15/12) pukul 09.20 Wib, di wilayah Koramil 02 Nguter secara serentak melaksanakan test wawancara seleksi calon perangkat desa baru. Babinsa masing-masing wilayah jajaran Koramil 02 Nguter Kodim 0726/Sukoharjo secara bersamaan pula hadir di wilayah masing-masing untuk melaksanakan pengamanan test wawancara seleksi calon perangkat desa baru ini.



Wilayah Kecamatan Nguter terdiri atas 16 Desa, namun pelaksanaan test wawancara ini hanya dilaksanakan di 15 desa saja, yang mana desa Kedungwinong tidak melaksanakan seleksi calon perangkat desa baru, karena jumlah pejabat perangkat desa di Kedungwinong sudah memenuhi kuota 100 %.


Test wawancara ini merupakan kelanjutan dari para peserta test tertulis kemarin, dimana hari Rabu (14/12) telah dilaksanakan pengumuman hasil test tertulis, yang dinyatakan lulus test tertulis melanjutkan test wawancara dilaksanakan di balai desa masing-masing wilayah dan sesuai dengan rencana test wawancara ini dilaksanakan sampai pada hari Sabtu (16/12).

Selama pantauan kegiatan berjalan aman dan terkendali, Babinsa masing-masing wilayah tampak membackup para Babinkamtibmas dalam melaksanakan pengamanan ini. Hadir para Kepala Desa masing-masing wilayah beserta perangkat desa, perwakilan dari Kecamatan hadir juga para Ketua Panitia dan para anggota seleksi/test wawancara.

"Suasana test wawancara ini berjalan dengan tertib dan kondusif, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, semuanya berjalan sesuai dengan rencana dan arahan saat briefing, Babinsa hadir begitu juga Babinkamtibmas, ada perwakilan dari Kecamatan, panitia tahu tugasnya, Kepala desa dan perangkat desa menfasilitasi kegiatan dengan baik, semuanya lancar" tukas Serda Erman babinsa wilayah desa Baran saat dimintai keterangan.