@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Tuesday, December 12, 2017

BABINSA BENDOSARI PANTAU ORASI DI SEKDA SUKOHARJO

Sukoharjo (12/12/17) Pada hari Selasa (12/12) sekitar pukul 10.10 - 10.45 Wib bertempat di halaman Sekda Kabupaten Sukoharjo telah dilaksanakan orasi warga masyarakat yang tergabung dalam keluarga besar P4 (Paguyuban Peduli Pembangunan Parangjoro) yang di ikuti 40 orang dengan kordinator lapangan Sumarsoni, SH (Yayasan Rasa Wening Parangjoro).





Beberapa anggota Polsek Bendosari dan Babinsa Serka Sukarmin dari Koramil 12 Bendosari tampak berjaga-jaga melaksanakan pengamanan di sekitar lokasi orasi. Diterima oleh Asisten 1 pemda Sukoharjo Ibu Hasni SH dan didampingi Kapolres Sukoharjo Akbp Iwan Saktiadi SIK, MH, bapak Sumarsoni SH menyampaikan keluhannya tentang Bangunan Gudang Sparepart sebelah Timur Dukuh Sudimoro Ds. Parangjoro dan Bangunan Pabrik / Gudang PT. Citra Warna Abadi, sebelah Selatan Dk. Sudimoro Ds. Parangjoro agar pihak Pemda segera memperhatikan nasib masyarakatnya. Dan segera turun tangan agar tidak berkelanjutan.


"Pemda harus memperhatikan dan bertindak secepatnya mengecek ke lokasi kedua pabrik tersebut guna mendengarkan dan memperhatikan aspirasi rakyat jelata terkait hak-hak perbaikan Got / saluran dan bau yang menyengat yang diakibatkan dari limbah pabrik", kata bapak Sumarsoni SH dalam orasinya.

Selanjutnya para peserta aksi yang sempat menampilkan perform seni Jaran Kepang ini menuju ke DPRD Sukoharjo untuk melanjutkan aksi dan mengajak DPRD segera mendatangi lokasi pabrik di palangjoro.