@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, November 8, 2017

BATI TUUD & BABINSA HADIRI PENGAJIAN AKBAR MAJLIS AL HIDAYAH POLOKARTO

Sukoharjo (08/11/17) Mewakili Danramil 11 Polokarto, Batituud Pelda Siswanto dan Babinsa Koramil 11 Polokarto Kodim 0726/Sukoharjo wilayah desa Jatisobo pada hari selasa (7/11) pukul 20.00 menghadiri undangan pengajian Akbar Majlis Al Hidayah dengan pembicara Habib Muhammad Syafii Alaydrus dan Ust H Soni Parsono di Masjid Nur Huda Ds Jatisobo Polokarto.


Tampak dalam acara selain Batituud dan Babinsa, bapak Kades Jatisobo (Bp Darmanto) dan Bhabinkamtibmas Desa Jatisobo. Adapun acara pengajian akbar ini tak kurang dihadiri para Jamaah Majlis Al Hidayah sekitar 300 orang hadir memadati kegiatan ini baik di dalam masjid hingga luber ke tenda halaman.



Habib Muh Syafii Alaydrus memimpin sholawatan serta puji pujian kepada Allah SWT dan Kanjeng Nabi Muhammad SAW, sementara dalam Tausyiahnya Ustadz H Soni Parsono menyampaikan, bahwa kita sebagai umat Muhammad haruslah selalu taat kepada Allah SWT sebagai pencipta alam swmesta dan meneladani Rosululloh Muhammad SAW sebgai utusan Allah dan teladan bagi umat manusia.



"Kita seharusnya selalu mengingat Allah karena kematian datang tanpa kita ketahui kapan datangnya maka harus kita siapkan bekal untuk kehidupan akherat. Bahwa kehidupan dunia ini tidaklah kekal semua yang ada di dunia ini akan binasa dan kembali kepada Sang Khalik dan kita akan mempertanggungjawabkan semua perbuatannya selama di dunia", kata ustadz dalam tausyiahnya. Ustadz H Soni Parsono mengajak dan mengingatkan kepada jamaah agar memperbanyak amal perbuatan yang baik yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad Saw dan selalu bertawakal dan berdoa agar husnul hotimah dalam menghadapi kematian. Selama kegiatan berjalan dgn tertib dan lancar.