@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, November 16, 2017

BABINSA HADIRI MUSRENBANGDES DESA GROGOL KEC. WERU

Sukoharjo (16/11/17) Pada hari kamis (16/11) pukul 10.00 wib bertempat di Pendopo Balai Desa Grogol dilaksanakan mmusyawarah rencana pembangunan desa (musrengbangdes) yang dihadiri sekitar 100 orang. Hadir dalam kegiatan ini dari Koramil 05 Weru Babinsa desa Grogol Serka Rubimin mewakili Danramil 05 Weru.





Hadir dalam kegiatan musrengbangdes diantaranya Kepala Desa Grogol bapak Puthut, Team dari kec weru,yg di pimpin bp widi, dokter dari Puskesmas Weru dr. Dewi, Ketua RT/RW se desa grogol, Ketua BPD dan anggota, tokoh masyarakat, karang taruna dan Babinsa desa Grogol.

dalam kegiatan ini diusulkan agar mengalokasikan anggaran dana kesehatan di wilayahnya, karena ini sangat penting, apabila masyarakatnya sehat, maka akan dapat menikmati hasil kemajuan pertanian maupun infrastruktur yang ada, percuma jika hasil pembagunan bagus ,namun masyarakat tidak dapat menikmatinya karena sakit. Juga disarankan dan direalisasikan adanya anggaran bagi terbentuknya kader ketuk pintu untuk petugas Penjaringan Penderita baru TBC & PJB (Pemeriksaan Jentik Berkala).