@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, November 24, 2017

BABINSA HADIRI MUSRENBANGDES DESA GODOG, POLOKARTO

Sukoharjo (24/11/2017) Pada hari Kamis (23/11) pukul 20.00 bertempat di Balai Desa Godog telah d laksanakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembangdes) desa Godog Kecamatan polokarto, Sukoharjo yang hadiri sekitar 50 orang. Danramil 11 Polokarto diwakili oleh Babinsa Koramil 11 Polokarto Kodim 0726/Sukoharjo wilayah desa Godog Serda Haryanto.




Hadir dalam kegiatan ini Camat Polokarto yg di wakili bpk Gatot (Kasi Pemerintahan Kec. Polokarto), Bpk Heru Wibowo (Kades Godog), Koramil Polokarto d wakili Babinsa Godog, Ibu Palupi (Bindes godog), Pendamping desa, Bapak Sumadi ( Ketua BPD Ds godog), Perangkat Desa Godog, RT/RW sedesa Godog.

Inti Sambutan dari bapak Heru Wibowo (Kades Godog) dalam acara ini mengajak untuk memanfaatkan dana desa untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat desa godog. Adapun sambutan dari bpk Gatot (Kasi Pemerintahan Kec. Polokarto) agar pemanfaatan dari APBDes ini bukan hanya untuk pembangunan fisik saja tetapi juga bisa d gunakan untuk pembangunan pemberdayaan ekonomi masyarakat guna kedepan menjadikan desa godog menjadi desa yg bisa lebih maju. Kemudia kegiatan ini dilanjutkan dengan saran dan usulan dari warga tentang pemanfaatan dari APBDes untuk pembangunan di wilayahnya pada tahun anggaran 2018 yang akan datang.