@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, October 30, 2017

2 PERSONEL KODIM 0726/SUKOHARJO MPP

Sukoharjo (30/10/17) Ada yang berbeda dengan Upacara Bendera hari Senin (30/10) di halaman Makodim 0726/Sukoharjo kali ini karena bertepatan dengan pelepasan 2 orang prajurit yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), yaitu Peltu Nurhamid dan Serda Salam. Dalam kesempatan tersebut Dandim menyerahkan Piagam Penghargaan terhadap kedua prajurit yang memasuki masa MPP tersebut.




Dalam amanatnya Dandim 0726/Sukoharjo secara khusus menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian Peltu Nur Hamid dan Serda Salam beserta Isteri dan keluarganya atas dukungan yang baik selama melaksanakan dinas di Kodim 0726/Sukoharjo. Pesan dan kesan juga disampaikan bahwa Peltu Nur Hamid dan Serda Salam harus mempersiapkan diri dan keluarga untuk menyongsong kehidupan di tengah-tengah masyarakat yang situasinya akan sangat berbeda dibandingkan dengan kehidupan prajurit yang selama ini di jalani. Agar keduanya menjadi contoh yang baik, tunjukkan bahwa semangat dan jiwa prajurit tidak akan pernah pudar meskipun sudah MPP.



Masa persiapan pensiun merupakan masa adaptasi seorang prajurit sebelum masuk ke lingkungan masyarakat sipil, hal tersebut harus disiapkan secara fisik maupun mental prajurit maupun keluarganya, jiwa prajurit jangan sampai luntur lanjutkan pengabdian di masyarakat, ikuti segala peraturan yang ada di masyarakat serta tetap menjaga kesehatan dengan baik. Setelah selesai upacara dilanjutkan acara jabat tangan oleh seluruh peserta upacara kepada 2 orang anggota yang memasuki MPP tersebut.