@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, September 14, 2017

TIM MABESAD & KEMENTAN CEK ALAT MESIN PERTANIAN (ALSINTAN)

Sukoharjo (14/09/2017) Pada hari Rabu tanggal (13/09) pukul.08.00 Wib s.d 10.30 Wib Kodim 0726/Sukoharjo mendapatkan kunjungan kerja Tim Mabesad & Kemeterian Pertanian. Adalah Mayor Czi Sumarso dari Mabesad dan Bpk Aman Rachman Kementerian pertania beserta rombongan berjumlah 10 orang dalam rangka pengecekan alat peralatan mesin pertanian yang diinventariskan kepada di Kodim 0726/Sukoharjo.



Dalam kunjungan tersebut Mayor Czi Sumarso dan Bpk Aman Rachman untuk mengetahui kondisi dan sejauh mana pemberdayaan Alat Mesin Pertanian (Alsintan) yang telah diberikan oleh Kementerian Pertanian pada tahun 2016 yang lalu. Perwira Pelaksanana Harian Dandim 0726/Sukoharjo Mayor Inf M. Nurul Munthahar, S.Ag yang mewakili Dandim diruang Tamu dalam penerimaannya mengucapkan Selamat datang di Makodim 0726/Sukoharjo dan berharap dengan kehadiran beliau dapat memberikan arahan dan kebijaksanaan demi lancarnya operasional alsintan yang berada di Kodim 0726/Sukoharjo terhadap lahan-lahan pertanian milik petani di wilayah Kodim 0726/Sukoharjo.




Selanjutnya Kasdim beserta Pasiter dan Letda Wandiman selaku petugas yang diberi tanggungjawab penggelolaan Alsintan serta petugas dari Dinas Pertanian Sukoharjo mendampingi Mayor Czi Sumarso dan Bpk Aman Rachman meninjau garasi alsintan yang berada di Makodim dan peninjauan penggunaan Alsintan yang terdiri atas beberapa unit hand tracktor, Transplanter, mesin pompa air, Tracktor beroda & Excavator yang sangat membantu petani dalam hal irigasi pertanian sebagai alat normalisasi saluran kali. Dalam peninjauan ini, Mayor Czi Sumarso dan Bpk Aman Rachman menampung semua masukan dan keluhan para petani yang disampaikan oleh Letda Inf Wandiman.


Hadir dalam kegiatan Mayor Czi Sumarso (Ketua team dari kunjungan Mabesad), Bp Aman Rachman dari kementerian pertanian, Mayor Inf Nurul Muthahar S.Ag (Plh Komandan Kodim 0726/Skh), Kapten Pal Basuki (Pasilog Kodim 0726/Skh), Kapten Arm F Suwandana & Letda Inf Wandiman. Tepat pada pukul 10.30 Wib Team dari Mabesad Mayor Czi Sumarso dan Kementerian pertanian Bp Aman Rachman beserta rombongan meninggalkan Makodim menuju Cilacap.