@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, September 18, 2017

PERESMIAN REHAB RTLH KORAMIL 02 NGUTER

Sukoharjo (18/09/2017) Pada Senin tgl 18 September 2017 pkl. 09.30 - 11.30 wib, di Dukuh Pundungsari Rt. 01 Rw 05 Desa Plesan Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo telah dilaksanakan kegiatan PERESMIAN REHAB RTLH dilanjutkan SYUKURAN dengan cara membaca do'a Surat Yaasiin yg dipimpin oleh Bpk Modin(Bpk Sumardi), serta penyerahan bantuan sembako dari Koramil 02 Nguter, Pemerintah Desa dan Karang Taruna kepada Bpk. Riyanto warga Ds. Pundungsari Rt 01 Rw. 5 Ds.Plesan Kec. Nguter Kab. Sukoharjo yang di hadir oleh 52 orang.





Kegiatan ini dihadiri oleh Pelda Mujimin Batituud Koramil 02/Nguter ( Mewakili Danramil bersama 7 org anggotanya ), Bpk Joko Llistyono SE.( Kepala desa Plesan ) beserta perangkatnya, Bpk Tri Wahyudi ( Ketua Karang Taruna Ds. Plesan dan perwakilan pemuda 5 org ), warga sekitar 40 dan bpk Riyanto( Pemilik Rumah yg direhab)

Acara Pemberian sembako tersebut adalah merupakan rangkaian kegiatan Rehap Rumah Tidak Layak Huni milik Bp. Riyanto. Koordinator kegiatan RTLH adalah Karang Taruna Ds. Plesan Ketua Sdr. Tri Wahyudi dan Bati Bhakti TNI Koramil 02/Nguter (Pelda Sukamto) Sumber dana RTLH berasal dari Swadaya masyarakat, Pemerintah Desa Plesan, Karang Taruna Ds. Plesan dan dari Koramil 02/Nguter.

Pelda Mujimin mewakili Danramil 02 Nguter mengatakan,"Kegiatan seperti ini sangat positif, Koramil akan terus mendukung kegiatan seperti ini. Dari awal pembangunan saya selalu mengajak anggota Koramil 02 Nguter untuk terus turun ke lapangan saling bergantian membantu pekerjaan RTLH ini sebagai dukungan tenaga. Alhamdulillah berkat kerjasama dari Karang Taruna, warga, dan Koramil 02 Nguter serta dukungan penuh Pemerintah Desa Plesan". Mengakhiri sambutannya Pelda Mujimin memberikan keterangan," Akhirnya rehab rumah Bp. Riyanto dapat terlaksana dengan baik dan selesai tepat waktu walaupun ini masih tinggal finishing tapi sudah berjalan sesuai rencana, kepada semua pihak kami mohon maaf bila dalam pelaksanaan pekerjaan ada hal-hal yang kurang berkenaan".




Sedangkan Bpk Kepala Desa Plesan Joko Llistyono SE menyampaikan," Kami atas nama pemerintah desa plesan mengucapkan terima kasih atas partisipasi aktif dari Koramil 02 Nguter yg telah mengirimkan bantuan semen dan sembako serta anggota/tenaganya untuk ikut membangun rumah warga kami di dukuh Pundungsari. kiranya kerjasama yg baik ini dpt terus terjalin dng lebih baik lagi. kiranya Tuhan akan memampukan kita sekalian".

Setelah Kepala Desa memberikan sambtannya Ketua Karang Taruna Sdr. Tri Wahyudi dalam sambitannya menyampaikan," Mewakili karang taruna dan warga mengucapkan terima kasih kpd Bpk. Babinsa Serma Fitriyanto yg telah membantu warga merehab rumah milik Bpk Riyanto, semua ini atas kehendak Alloh Swt. semoga semua amal baik mendapatkan Ridho dari Allh Swt".

Dengan adanya kegiatan sosial ini Bp. Riyanto sebagai penerima bantuan sangat berterima kasih kepada bapak-bapak Koramil 02 Nguter yang sudah membantu tenaga dalam merehab rumahnya, memberikan bantuan material semen serta sembako, serta berharap semoga amal baiknya mendapat pahala dari Allah SWT. Kemanungalan TNI dengan rakyat merupakan kekuatan dan ketahanan Nasional wajib di lestarikan untuk menghadapi tantangan di masa depan.