@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, September 12, 2017

LATIHAN TAKTIS UNIT INTEL KODIM 0726/SUKOHARJO

Sukoharjo (12/09/2017) Latihan Taktis Unit Intel merupakan latihan program yang bertujuan untuk mempermahir kemampuan taktis perorangan Prajurit Unit Intelijen Kodim 0726/Sukoharjo. Sesuai prinsip latihan yang dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut, Latihan Taktis Unit intel adalah kelanjutan dari latihan Teknis Unit intelijen yang beberapa waktu lalu telah dilaksanakan.
Dalam latihan ini selain diberikan teori praktis, latihan dilanjutkan dengan aplikasi di lapangan berupa sebuah target operasi yang sudah disiapkan.


Latihan Taktis Unit Intelijen ini merupakan latihan program yang dilaksanakan pada Triwulan III TA. 2017 meliputi 3 materi yaitu materi Penyelidikan, Pengamanan dan Penggalangan. Masing-masing terdiri atas pelajaran teori dan aplikasi (praktek) dilapangan, dimana masing-masing anggota memiliki target operasi di wilayah masing-masing dengan skenario latihan yang sudah disiapkan.



Diharapkan dengan adanya Latihan Taktis Unit Intel yang senantiasa dilaksanakan secara terjadwal dengan prinsip bertahap, bertingkat dan berlanjut ini, aparat intelijen akan semakin profesional dalam menyikapi perkembangan situasi saat ini yang semakin berkembang baik dari sisi teknologi & ilmu pengetahuan maupun situasi geo-demo-komsos yang harus senantiasa terpantau perkembangannya dihadapkan pada tuntutan tugas pokok satuan.