@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, September 29, 2017

KORAMIL 11 POLOKARTO BERIKAN MATERI WASBANG

Sukoharjo (29/09/17) Penanaman Wawasan Kebangsaan sejak dini merupakan langkah awal untuk mencegah penyimpangan generasi muda dari ideologi dan faham-faham yamg tidak sesuai dengan pandangan hidup bangsa Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Upaya-upaya pelaksanaan pemberian Wasbang terus dilaksanakan oleh Koramil Satuan Jajaran Kodim 0726/Sukoharjo di wilayah binaannya masing-masing.


Pelaksanaan pemberian Wasbang ini bisa berupa pemberian ceramah-ceramah Cinta Tanah Air, Peraturan Baris-berbaris maupun melalui pembentukan karakter lain misalnya melalui kegiatan outbond. Seperti pada hari ini Jum'at (29/09) mulai pukul 06.00 s.d 08. WIB Pelda Siswanto dan Serka Danang Seto dan Serda Maryanto dengan sabar memberikan materi PBB kepada 115 Siswa-siswi dari SMPN 1 Polokarto, Kabupaten Sukoharjo bertempat di halaman SMPN 1 Polokarto. Sebelum kegiatan PBB Serda Maryanto terlebih dahulu memberikan ceramah Santiaji Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air bertempat di Masjid SMP 1 Polokarto tersebut, sejauh yang kita pantau audiens tampak serius mendengarkan apa yang disampaikan oleh Serda Maryanto.






Setelah kegiatan di dalam ruangan selesai para Siswa-siswi melanjutkan kegiatan Peraturan Baris-Berbaris dengan dipandu dan dilatih oleh Pelda Siswanto dan Serka Danang Seto. Siswa-siswi tampak antusia mengikuti pelatihan ini, secara psikologis mereka merasa senang karena mendapatkan keterampilan langsung dari bapak-bapak TNI.