@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, September 8, 2017

APEL SIAGA KAWAL ORMAS SAVE ROHINGYA

Sukoharjo (08/09/2017) Juma'at (08/09) pukul 04.30 s.d 05.00 Wib dini hari bertempat di Lapangan Sepak Bola Ds.Makam Haji Kec.Kartasura Kab.Sukoharjo telah di laksnakan Apel Siaga dalam Rangka pengamanan mensikapi Apel ormas yang akan mengadakan aksi Save Rohingya yang akan berangkat ke Masjid An Nur Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang. Kegiatan gabungan Apel beberapa Ormas di ikuti sekitar 200 orang.


Sementara itu pada Apel Siaga pengamanan apel Ormas ini hadir Kompol M Ifan Hariyat, T.Sik,MH (Wakapolres Sukoharjo), Kompol Teguh Prasetyo (Kabagops Polres Sukoharjo), Demianus Palulungan, SH (Kapolsek Kartasura), Letda Inf Wandiman (Pa Sandi Kodim 0726/Skh), Anggota Kodim 0726/Sukoharjo dan Anggota Polres Sukoharjo.


Apel pengamanan ini melibatkan beberapa pasukan yang terdiri atas 1 SST Kodim 0726/Sukoharjo, 1 SST Perwira Polres Sukoharjo, 2 SST Dalmas Polres Sukoharjo, 1 SST Anggota polsek Kartasura Polres Sukoharjo, 1 SST Dishub Kab. Sukoharjo, 1 SST Gabungan Res Intel polres Sukoharjo, 1 SST Pol PP Sukoharjo.

Kompol Suparso (Kabag Ops Polres Sukoharjo) sebagai pengambil apel siaga pengamanan mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta apel siaga pengamanan. "Sudah jelas apa yang di sampaikan oleh kapolres kemarin dan sudah jelas pembagian sektornya, saya sampaiakan ulang nanti setelah apel ini agar masing masing yang di tuakan untuk mengendalikan anggotanya, kegiatan ini sifatnya lebih persuasif jangan mudah terprovokasi oleh hal yang akan menimbulkan permasalahan baru lagi" ungkapnya.