@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, August 17, 2017

UPACARA HUT RI KE 72 & HUT PT. SRITEX KE 51 TAHUN 2017

Sukoharjo (17/08/2017) Upacara bendera memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan RI dan HUT ke-51 PT Sri Rejeki Isman (Sritex) Tbk dilaksanakan pada pukul 08.00 s. d 10.00 Wib di Halaman PT. Sritex Jln. KH. Samanhudi No. 88 Kel. Jetis Kec. Sukoharjo Kab. Sukoharjo. Bpk Iwan Setiawan Lukminto (Presiden Direktur PT Sritex) bertindak selaku Inspektur Upacara yang di ikuti kurang lebih 9000 orang karyawan.



Pelaksanaan Upacara berjalan dengan terib dan lancar, adalah tidak sia-sia para Para Prajurit Kodim 0726/Sukoharjo yang dalam hal ini diwakili oleh para Babinsa Koramil 01/Sukoharjo melaksanakan tugas pelatihan terhadap petugas Paskibra PT. Sritex dan Pasukan Upacara dan Defille. Berminggu-minggu tak kenal lelah para karyawan PT. Sritex yang belum memiliki skill apapun di bidang PBB dan Tata Upacara digembleng mental dan fisik serta ilmu keterampilan PBB dan Tata Upacara dengan sangat disiplin. Hasilnya adalah sebuah Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan RI dan HUT ke-51 PT Sri Rejeki Isman (Sritex) Tbk berjalan dengan disiplin, tertib, sukses dan membuat para tamu Undangan memberikan apresiasi yang sangat memuaskan.



Setelah Upcara pengibaran bendera dan detik-detik proklamasi selesai acara dilanjutkan dengan defille Pasukan Upacara. Pasukan Upacara melaksanakan defille dengan penuh semangat dan militan berdasarkan Kompi yang terbagi per Departemen masing-masing. Beriringan dengan pelaksanaan defille, lintasan Upacara juga dimeriahkan oleh penampilan kostum Solo Batik Carnival. Para penampil berkostum SBC berlenggak-lenggok saat parade defile pasukan masing-masing Departemen perusahaan. Upacara bendera itu dihadiri lebih dari 9000 karyawan dan ratusan tamu undangan. Sejumlah tamu asing juga terlihat mengikuti rangkaian upacara bendera seperti perwakilan Kementerian Pertahanan Malaysia.

Hadir dalam Upacara tersebut Bpk Harmoko (Mantan mentri Penerangan), Edwin Suyono ( Purnawirawan TNI), Utoyo Usman (Mantan mentri), Mr Abdul Halim (dari kementrian Malaysia), Kombes Bambang ramlan (Dirpam Ovit Polda), Kompol Ivan (Waka Polres Sukoharjo), Kapten Inf wahono(Danramil -1/Sukoharjo).