@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, April 12, 2017

TIM WASEV ITJENAD MENINJAU TMMD REGULER 98 KODIM 0726/SUKOHARJO



Rabu (12/04/2017). Tim pengawasan dan Evaluasi Angkatan Darat yang diketuai Kolonel Inf Mulyo Aji M.A yang kesehariannya menjabat Sekretaris Itjenad di Markas besar Angkatan Darat di Jakarta beserta rombongan dan di dampingi Dansatgas TMMD Reg. 98 Kodim 0726/Skh Letkol Inf Taufan Widiantoro S.I.P dan juga Danramil 05/Weru Kapt Inf Widoyo, para Perwira Seksi kodim 0726/Skh, meninjau lokasi TMMD diantaranya, Lokasi Betonisasi, pembuatan Talud, Jambanisasi, pembuatan MCK, Rehab siskamling serta ke tempat tinggal anggota Satgas TMMD.


Kolonel Inf Mulyo Aji M.A tidak segan-segan berdialog dengan warga, bahkan mengecek langsung makan dan tempat tidur anggota Satgas TMMD, Semua di cek, dari sasaran fisik sampai perihal makan dan tempat tidur, dalam kesempatan tersebut Kolonel Inf Mulyo Aji M.A menyampaikn bahwa program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini di selenggarakan secara berkesinambungan dan juga telah membantu pemerintah dalam meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah. "Akselerasi pembangunan tersebut di antaranya meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan wawasan kebangsaan dalam berkehidupan bermasyarakat, berbangsa, TMMD merupakan kelanjutan program ABRI Masuk Desa (AMD) yang dimulai sejak 1980, selama 35 tahun"jelasnya.

"Berbagai program lintas sektoral yang dilaksanakan secara terpadu antara TNI, Kementerian, Lembaga non pemerintah dan warga masyarakat telah menghasilkan capaian yang tidak sedikit di seluruh pelosok Tanah Air. Akan tetapi, lanjutnya, capaian tersebut tidak menghentikan TNI Angkatan Darat untuk terus melakukan evaluasi dan penyempurnaan agar TMMD tetap relevan dan membawa manfaat bagi masyarakat. Saya minta warga ikut menjaga dan memelihara sarana prasarana yang telah kita buat bersama ini sebagai penunjang serta akses masyarakat antar dusun atau desa yang masih mengalami kesulitan," pada penyampaiannya di hadapan warga masyarakat yang hadir di Poskotis TMMD Reg. 98 Kodim 0726/Sukoharjo.