@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, April 7, 2017

PEMOTONGAN TUMPENG DI HUT KE 71 PERSIT KCK REM 074/WARASTRATAMA




Jumat (07/4/2017), Dalam usia yang ke 71, Persit KCK (Kartika Chandrta Kirana) Koorcab Rem 074/Warastratama yang diketui Ny. Paulina Maruli Simanjutak menyelenggarakan acara peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 71 tahun 2017 di Gedung Warastratama Manahan Surakarta beserta jajarannya, dengan mengusung thema "Dengan Diilandasi Semangat Bhinneka Tunggal Ika, Persit Kartika Chandra Kirana Ikut Serta Mewujudkan Keluarga Prajurit Yang Menjunjung Tinggi Toleransi Dan Kepedulian Sosialguna Mendukung Tugas Pokok TNI AD"


Hadir dalam acara tersebut pembina Persit KCK Koorcab Rem 074/Warastratama Komandan Korem 074/Warastarama Kolonel Inf Maruli Simanjuntak M.Sc, Para Pembina Persit KCK Ranting (Komandan Kodim/Kabalak Aju), Ketua Persit KCK Cab. III PCBS Kopassus, Ketua Cab. XIX Brigif 6/Kostrad, Ketua Ranting 4 Yonif 413/Kostrad, Ketua Ranting 1 Satdik Bata Pusdiktop,Ketua Pia Ardhiya Garini Cab. 3 G II Lanud Adi Sumarmo, Ketua  Cab.7G III Depohar 50, Ketua GOW Surakarta, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Solo, seluruh Pengurus Koorcab Rem 074/Wrt dan para Kasi Korem 074/Warastarama serta anggota Persit sejajaran Korem 074/Wrt sebanyak 256 orang.

Dalam acara peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 71 tahun 2017 diawali dengan menyanyikan lagu Hymne Persit, dilanjutkan dengan pembacaan sejarah singkat Persit Kartika Chandra Kirana, dan sambutan, dalam sambutannya, Kolonel Inf Maruli Simanjuntak M.Sc mengatakan bahwa istri Tentara adalah pendukung, pemberi semangat, pemberi motifasi kepada suami agar dalam pelaksanaan tugasnya bisa maksimal dan jangan sebaliknya, dalam sela sambutannya, Danrem 074/Wrt menayangkan film “Kerja Nyata Korem 074/Wrt”. Dalam kesempatan tersebut Komandan Korem 074/Warastratama juga tidak lupa mengucapkan “Selamat Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana, Semoga Tetap Jaya Dan Sukses”.

Dihari Ulang Tahun Persit ke 71 tahun 2017 ini juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Korem 074/Wrt dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074/Warastratama dan diberikan kepada anggota Persit Ny. Yusuf Sudarmo, acarapun dilanjutkan dengan ramah tamah. Pelaksanaan resepsi HUT Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074/Wrt diramaikan dengan penampilan beberapa kreasi seni tari dan paduan suara serta lantunan lagu yang dinyanyikan oleh Siswa SLB Wonogiri, Danrem 074/Wrt beserta para Dandim dan juga Kasrem 074/Wrt secara bersama menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun (Jamrud). Acara diakhiri dengan penampilan Parodi dari Persit KCK Korem 074/Wrt.

Dalam kesempatan tersebut pengurus Persit KCK Cabang XLVII Dim 0726/Sukoharjo sebanyak 20 orang turut hadir dan Ketua Ny. Ajeng Taufan Widiyantoro turut tampil dan mendendangkan lagu Symponi yang Indah (Bob Tutupoli) bersama-sama dengan Ketua Persit Cabang lainnya, dikala mendendangkan syair lagu tersebut, Para ketua persit cabang termasuk Ny. Ajeng di dalamnya mendapatkan ucapan selamat dan bunga dari Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiyantoro S.I.P sebagai tanda Harmonisasi.