@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, March 1, 2017

PEMAKAMAN LETKOL CBA SOENARNO.

Selasa (28/02/2017)  Bertempat dirumah duka Perumahan Sapen Jl. Bunga Raya Rt 03/10 Ds. Sapen, Kec. Mojolaban, Kab, Sukoharjo Personel Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan upacara Persemayaman terhadap almarhum Letkol Cba Drs. Soenarno  (Danden Jasa Ang IV – 44 – 13 Bekang Dam IV/Diponegroro). Almarhum yang merupakan alumnus Akmil tahun 1984 dilahirkan di Surakarta pada tanggal 12 Juli 1960 merupakan putra tunggal dari pasangan Bp.Imam Sumardi dan Ibu Sarni Marsiah, meninggal dunia di Rumah Sakit Dr. Oen Suarakarta karena sakit yang dideritanya pada hari Senin Pon tanggal 27 Pebruari 2017 pukul 18.45 dan meninggalkan 1 orang istri dan 1 orang anak.

Dalam upacara persemayaman Kepala Bekangdam IV/Diponegoro Letnan Kolonel Cba Eko Nursanto, SH, MH menyampaikan "atas nama pribadi dan yang hadir disini serta keluarga besar Perbekalan dan Angkutan  mengucapkan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Letkol Cba Drs. Soenarno,  almarhum adalah prajurit TNI yang telah menunjukkan dedikasi dan prestasi yang cukup baik dalam melaksanakan tugas yang dibebankannya sampai akhir hayatnya, sehingga beliau merupakan sosok prajurit patut kita teladani,  kita semua  merasa kehilangan keluarga, rekan kami, semoga jalan dharma bakti yang ditempuhnya menjadi suri tauladan bagi kita semua dan arwahnya mendapat tempat yang semestinya di alam baka, kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini, dengan peristiwa ini jadikan hikmah dan titik tolak untuk membulatkan hati dan tekad guna meneruskan cita-cita dan perjuangan beliau".
.
Almarhum merupakan putra terbaik bangsa sehingga pemerintah memberikan Tanda Jasa berupa Satya Lencana Dharma Bantala, Satya Lencana Dwija Sistha, Satya Lencana Kesetiaan VIII tahun, Satya Lencana Kesetiaan XVI Tahun, Satya Lencana Kesetiaan XXIV Tahun dan Bintang Kartika Eka Paksi Nararya. Upacara ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan Pemerintah atas jasa dan pengorbanan almarhum kepada Negara dan Bangsa yang telah dilaksanakan sepanjang hidupnya.

Almarhum diberangkatkan dari rumah duka Perumahan Sapen Jl. Bunga Raya Rt 03/10 Desa. Sapen Kecamatan Mojolaban, Kab, Sukoharjo menuju ke peristirahatannya yang  terakhir di TPU Sasono Untoro Loyo, Jebres Surakarta. yang diiringi oleh sanak keluarga, teman, kerabat serta para pejabat tinggi TNI di jajaran Kodam IV/Diponegoro.  


Hadir pula ditengah-tengah para pelayat Letnan Jendral  TNI Agus Kriswanto ( Dankodiklat TNI - AD ) untuk memberikan penghornatan yang terakhir kepada rekan seperjuangannya.