@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, March 17, 2017

KODIM 0726/SKH, DINAS PU DAN KEPALA DESA TEGALSARI CARI SASARAN TAMBAHAN DALAM TMMD TH 2017

Jum'at (17/03/2017)  Minimnya volume pekerjaan dalam TMMD Reguler tahun 2017 di desa Tegalsari Kec. Weru Kab. Sukoharjo membuat pemikiran Komandan Kodim 0726/Sukoharjo mencari sasaran fisik tambahan untuk menambah volume pekerjaan  dengan memerintahkan anggotanya agar berkoordinasi dengan Dinas PU Kab dan kepala desa Tegalsari.
Hal ini langsung ditindak lanjuti oleh Perwira Seksi Operasi Lettu Inf Sunarto dan Danramil 05 Weru Kapten Inf Widoyo bersama Kasi Bina Tehnis Dinas PU Kabupaten Bp. Hanan Oktavianto yang didampingi UPTD PU Kecamatan Weru Bp. Suwanto dan Kepada Desa Tegalsari Bp. Sumarno melakukan pengecekan di lokasi Desa Tegalsari (Kamis, 16/03).
Dari hasil pengecekan tersebut diperoleh 2 alternatif lokasi sasaran tambahan yaitu ruas jalan Sraten - Karakan dan ruas jalan Gandul - Dukuh yang akan diusulkan dalam rapat selanjutnya, untuk mendapatkan persetujuan.   Dan ruas jalan mana yang disetujui dan akan diperbaiki nantinya tergantung pada keputusan dalam rapat TMMD selanjutnya.
Dijelaskan oleh Kasi  Bina Tehnis Dinas PU Kabupaten Bp. Hanan Oktavianto dalam pemilihan sasaran tambahan, khususnya perbaikan jalan harus sesuai dengan keputusan Bupati Sukoharjo tentang Penetapan Status Ruas Jalan Poros Desa sebagai jalan Kabupaten, sedangkan untuk lokasi sasaran TMMD sekarang ini yang masuk kriteria tersebut dan kondisinya memungkinkan hanya 2 alternatif tersebut yaitu ruas jalan Sraten - Karakan dan ruas jalan Gandul - Dukuh.  Dari kondisi jalan tersebut nantinya akan menelan  biaya sebesar ± 100 juta rupiah, jelasnya.
Sebagai warga  dan atas nama seluruh warga  Tegalsari Bp. Sumarno mengucapkan terima kasih atas tambahan bantuan untuk perbaikan dan  pembangunan di desanya, kami tidak dapat berbuat banyak, dan semoga ini dapat bermanfaat bagi seluruh warga di desanya, tambahnya.