@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, March 25, 2017

KADES TEGALSARI CEK KWALITAS PASIR YANG UNTUK TMMD

Sabtu (25/03/2017) Di dalam melaksanakan suatu pembangunan tentunya harus memperhitungan penggunaan bahan material, bahan material harus benar-benar yang berkualitas baik, agar hasil suatu pembangunan tersebut dapat awet, kuat dan dapat bertahan lama. Untuk pemilihan pasir, sebaiknya memilih pasir yang bebas dari lumpur dan biasanya pasir yang didapatkan dari gunung, bukan dari sungai atau pantai. Karena semakin banyak kandungan lumpur tanah di pasir, semakin boros juga dalam penggunaan semen dan daya rekat juga berkurang.  hal ini yang selalu diperhatikan Kades Tegalsari Bp. H. Sumarno. 

Ditengah sibuknya dalam mempersiapkan Pembukaan TMMD Reguler ke 98 Tahun 2017 didesanya,  beliau masih menyempatkan mengecek kondisi pasir yang baru saja diturunkan dari truk pengangkut material.
H. Sumarno yang didampingi Danramil 05/Weru Kapten Inf Widoyo menyampaikan kondisi pasir yang baik, disamping agar hasil yang didapatkan nantinya baik juga untuk menghindari pembengkakan anggaran yang sudah ditetapkan dari Pemda.
"Kita hanya ingin memberikan pembangunan bagi warga masyarakat di desanya dengan hasil yang baik, jangan sampai pembangunan yang sudah direncanakan sebelumnya, hasilnya kurang memuaskan/kurang baik, hanya karena dalam pemilihan pasir yang kurang baik".
"Dengan pasir yang kurang baik, otomatis dalam penggunaan semen akan menjadi banyak dan boros karena untuk mengejar daya rekat, sehingga anggaran akan menjadi membengkak juga", terangnya.