@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, March 24, 2017

GOTONG ROYONG AWALI MAKADAM JALAN DI PRA TMMD



Sukoharjo (24/3/2017). Hembusan angin dan kondisi cuaca yang bagus, suasan pagi begitu menyenangkan saat memulai pekerjaan jalan Makadam di desa Tegalsari Kecamatan Weru Kabupaten Sukoharjo, yang pada TMMD Reguler 98 tahun 2017 ini masuk dalam program TMMD yang rencananya akan dibuka awal bulan April 2017, dan diawali dari penyiapan, termasuk didalamnya adalah kegiatan Pra TMMD yang dilakukan oleh para anggota Kodim 0726/Sukoharjo sejak hari Senin (20/3/2017).
Tidak hanya keterlibatan fisik warga masyarakat Desa Tegalsari pada kegiatan Pra TMMD, mereka bekerja secara bergotong royong, warga Desa Tegalsari berbaur dengan anggota TNI jajaran Kodim 0726 sukoharjo dalam pembuatan awal jalan Makadam tersebut, warga masyarakat juga secara sukarela juga menyediakan logistik, baik makanan dan minuman.
Sumarno Kades Tegalsari menyatakan sejak awal sudah mensosialisasikan kepada warga tentang pembangunan yang dilakukan oleh TNI di desanya dalam program TMMD, dan perlu didukung dengan  swadaya warga. “Alhamdulillah semua warga menyadari dan didukung keinginan adanya pembangunan di Desa Tegalsari sehingga warga sangat antusias, pembangunan jalan makadam yang dilakukan TNI di TMMD reguler 98 tahun ini sebenarnya sudah lama diinginkan warga. Jalan tersebut selama ini, jika musim penghujan kondisinya berlumpur, dan kelak setelah di buat Makadam nantinya bisa memperlancar aktifitas warga baik di bidang perekonomian maupun di bidang lainya’’. jelasnya.