@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, March 22, 2017

DANDIM SUKOHARJO BAGIKAN BUKU TULIS PADA SISWA SISWI SD N BULAKAN 2 SUKOHARJO

Rabu (22/03/17). Sukoharjo, di sela-sela apel bersama dalam rangka HAD (Hari Air Dunia) ke XXV tahun 2017 yang diselenggarakan oleh BBWS (Balai Besar Wilayah Sungai) Bengawan Solo dilapangan Ds. Bulakan Kec. Sukoharjo Kab. Sukoharjo, Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkl Inf Taufan Widiantoro, S.I.P membagikan buku tulis kepada siswa-siswi SD N 2 Bulakan Kec. Sukoharjo Kab. Sukoharjo.

Saya membagikan buku tulis ini mempunyai   maksud dan tujuan untuk memotifasi anak-anak agar supaya bisa meningkatkan semangat belajar sehingga apa yang dicita-citakan berhasil dan menjadi generasi penerus bangsa yang mumpuni dan profesional, tukas Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.I.P saat membagikan buku tulis tersebut.  Lanjut yang disampaikan oleh Komandan Kodim 0726/Sukoharjo, jangan dilihat jumlah bukunya tapi lihatlah manfaat buku ini.  Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh salah seorang anak murid yang tidak mau disebut namanya “Terima kasih Komandan, semoga Komandan sukses”, dan lain lagi yang disampaikan oleh guru pendampinganak-anak tersebut yang juga tidak menyebutkan namanya “Terimakasih pak Komandan, semoga kebaikan pak Komandan mendapat balasan dari Allah SWT”.

Setelah membagikan buku tulis tersebut, Komandan Kodim 0726/Sukoharjo melanjutkan acara mengikuti Susur sungai Bengawan Solo dengan star dari Ds. Bulakan Kec. Sukoharjo Kab. Sukoharjo dan Finish di Kampung Sewu Solo.