@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, March 3, 2017

BABINSA BERIKAN PEMBINAAN DAN PELATIHAN KEPADA KST DALAM RANGKA LOMBA TINGKAT PROVINSI



Jumat (3/3/2017) Dalam rangka mendukung kegiatan lomba KST tingkat Provinsi, Anggota Kodim 0726/Sukoharjo, Babinsa Koramil 10/Mojolaban Serka Moh. Ma’sum bersama anggota Polsek Mojolaban Brigpol Dwi Maspudri memberikan pembinaan dan pelatihan PBB, Kamtibmas, Siskamling dan Penanggulangan Bencana Alam serta Tertib Administrasi kepada Kader Siaga Trantib (KST) Desa Bekonang Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo yang di ketuai Eko Joko Susilo.
Dalam kesempatan pelatihan PBB dan latihan ketentraman dan ketertiban, kepala Seksi Trantribum Satpol PP Kabupaten Sukoharjo Wardino, saat mengambil apel kesiapan dilapangan Stadion Mini Bekonang Kecamatan Mojolaban menyampaikan “Dalam rangka lomba KST ini, KST Desa Bekonang Kecamatan Mojolaban ini merupakan suatu kehormatan bagi KST saudara karena mewakili Kabupaten Sukoharjo di ajang lomba KST tingkat Provinsi, dan saya sangat berterima kasih kepada pihak Kodim Sukoharjo maupun Polsek yang turut membantu dalam penyiapan lomba ini, harapan kami harapan kita semua, untuk menjadi yang terbaik dari sekian banyak KST di wilayah Provinsi Jateng.”

Kepala Desa Bekonang Joko Tanyono dalam kesempatan di Markas KST Desa Bekonang berharap KST Desa Bekonang yang mewakili lomba KST tingkat Provinsi dapat menjuarai lomba ini, KST Desa Bekonang yang katagori tingkat Kabupaten dinilai bagus, sehingga mewakili lomba KST tingkat Provinsi, “Saya sangat bangga, dari sekian KST yang ada di wilayah Kabupaten Sukoharjo, KST desa Bekonang dapat mewakili Kabupaten Sukoharjo untuk bisa berkiprah ditingkat Provinsi dan semoga nanti dalam lomba KST ini dapat memboyong predikat juara satu, itu harapan saya mewakili warga desa Bekonang khususnya, kabupaten Sukoharjo pada umumnya” tandasnya.

Sementara di lain tempat, di Makoramil 10/Mojolaban, Kapten Arh Tavip Joko Sukoco menyampaikan ”Saya atas nama Dandim 0726/Sukoharjo sangat bangga dengan KST diwilayah saya yang bisa mewakili lomba KST tingkat Provinsi, diantaranya ada peran Babinsa yang turut membina dan melatih anggota KST diwilayah binaannya, saya beserta anggota siap membantu dalam penyiapan dan pelaksanaan lomba tersebut, karena momentum ini sangat baik, saya sebagai Danramil 10/Mojolaban sangat berterima kasih pada jajaran pemerintahan baik tingkat kecamatan dan desa yang telah berlomba-lomba untuk menjadikan desanya untuk lebih maju, semua ini tidaklah lepas dari kerja sama yang baik antara pihak TNI, Polri dan pemerintahan daerah, dan semoga harapan kita semua bisa terwujud untuk jadi yang terbaik".