@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, February 8, 2017

KENDARAAN SIAP, PELAKSANAAN TUGAS LANCAR

Rabu (08/02/2017)  Untuk mensukseskan dan mengoptimalkan Operasi Penegakkan dan Ketertiban di lingkungan TNI “Waspada Wira Keris I TA. 2017” Denpom 04/IV Surakarta melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor anggota Kodim 0726/Sukoharjo baik kendaraan dinas maupun pribadi dan roda 2 maupun roda 4, Pemeriksaan di lakukan oleh 5 personil Denpom 04/IV Ska yang di pimpin Kapten Cpm Murhani (Pasi Idul Denpom 04/IV Surakarta yang dibantu oleh anggota Provoost Kodim 0726 Sukoharjo dan Staf Inteljen.  
Sebelum pelaksanaan pemeriksaan terlebih dahulu dilaksanakan sosialisasi terhadap anggota tentang penegakan dan ketertiban berlalu lintas yang disampaikan oleh Kapten Cpm Murhani.

Dalam pengarahannya Kapten Cpm Murhani yang juga mewakili Dandenpom 04/IV Surakarta menyampaikan sosialisasi dan Ops Gaktib ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan disiplin dan mencegah pelanggaran hukum serta kejahatan yang dilaksanakan oleh anggota. Dalam menjalankan tugas Penegakan Disiplin dan Tata Tertib serta Razia pada tahun 2017 tidak semata-mata mencari-cari kesalahan anggota yang bertugas dilapangan, untuk itu kami berharap kepada seluruh anggota agar dapat menjunjung tinggi nilai-nilai disiplin demi tercapainya tugas seorang prajurit, jangan sampai seorang anggota TNI bersikap arogan, apalagi sampai melakukan tindak kekerasan dan kejahatan, bagaimanapun juga peran seorang prajurit harus dapat dan bisa dirasakan oleh masyarakat, tegasnya.
Dalam pemeriksaan tersebut sebanyak 178 unit kendaraan roda 2 pribadi dan 27 kendaraan roda 2 dinas serta kendaraan roda 4 pribadi dan kendaraan roda 4 dinas tidak diketemukan pelanggaran atau kondisi dan kelengkapan kendaraan seperti helm standart, kondisi lampu, kaca spion, kondisi ban dan lain-lain dalam kondisi baik dan masih layak untuk dijalankan,  namun dalam kelengakapan surat – surat kendaraan terdapat 3 anggota yang SIM C Umum dan 1 anggota yang SIM C TNI dalam keadaan masa berlakunya telah habis.  

Komandan Kodim 0726/Sukoharjo dalam keterangannya yang disampaikan Perwira Seksi Intelijen Kapten Inf Moch Azis Yuli Anshoriy, akan segera menindaklanjuti penemuan-penemuan dengan menghimbau kepada seluruh anggotanya khususnya bagi mereka yang belum lengkap dalam berkendara, baik kelengkapan kendaraan seperti pemakaian helm standart, kondisi ban, rem, spion, lampu jalan dan lampu send agar segera melengkapinya dan memperbaikinya.   Semua itu demi kelancaran tugas yang telah dibebankan kepada kita semua dan yang lebih penting lagi adalah bagi keselamatan diri kita masing-masing, tegasnya.