@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, December 9, 2016

ZIARAH DAN DOA BERSAMA DALAM RANGKA HARI JUANG KARTIKA



Jumat, (09/12/2016). Dalam rangka menghadapi Hari Juang Kartika tahun 2016, Kodim 0726/Sukoharjo gelar beberapa kegiatan diantaranya adalah Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudo Swargoloyo di Ds. Bakalan Kec. Polokarto Kab. Sukoharjo yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodim 0726/Sukoharjo Mayor Inf  Nunung Wahyu Nugroho, SE yang diikuti oleh seluruh anggota Makodim 0726/Sukoharjo baik Militer maupun Penagawai Negri Sipilnya serta Persit KCK Cab. XLVII Kodim 0726/Sukoharjo.


Setelah melaksanakan Ziarah di TMP Yudo Swargoloyo di Ds. Bakalan Kec. Polokarto Kab. Sukoharjo, kemudian dilanjutkan Doa bersama di Aula Makodim 0726/Sukoharjo yang dipimpin oleh Serka Imam Bukhori, Babinsa 02/Nguter Kodim 0726/Sukoharjo.

Setelah pelaksanaan Ziarah dan Doa bersama, Kepala Staf Kodim 0726/Sukoharjo Mayor Inf  Nunung Wahyu Negroho menyampaikan beberapa hal diantaranya Kita melaksanakan Ziarah ini semata-mata mendoakan agar arwah para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan NKRI diberikan tempat yang layak yaitu surganya Allah SWT dan agar kita tetap ingat kepada Allah SWT bahwa kita semua yang masih hidup ini akan mengalami seperti ini, sehingga kita yang masih sehat ini agar senantiasa menjalankan perintah Nya dan menjauhi laranangan Nya agar kelak mendapatkan surganya Allah SWT. Lanjut yang disampaikan oleh Kepala Staf Kodim 0726/Sukoharjo, pelaksanaan Doa bersama ini diselenggarakan untuk meminta kepada Allah SWT agar TNI tetap Solid menjalankan tugasnya sesuai dengan fungsi dan tanggung jawabnya dan yang paling penting adalah tetap meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta TNI khususnya pasukan Infanteri tetap jaya, sehingga akan selalu berhasil dalam tugasnya dan mempertahankan NKRI dari Sabang sampai Merauke.