@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, December 3, 2016

PASCA BANJIR WARGA PANDEAN GROGOL MENDAPAT LAYANAN PENGOBATAN GRATIS


Sabtu (3/12/2016) Bertempat di kantor Kepala Desa Pandean Kecamatan Grogol  , 350 Warga yang terdampak banjir mendapat pelayanan kesegatan gratis dari PT Phapros Tbk dengan kegiatan corporate social responsibility (CSR) pengobatan gratis bagi juga diperuntukan bagi warga di luar Desa Pandean.


Dalam keterangan perwakilan PT Phapros Ibu Diah Istanti mengatakan  “Bakti sosial kesehatan yang digelar perusahaan farmasi itu guna meringankan beban saudara-saudara kita yang pada hari selasa (29/11/2016) terendam banjir. Menurutnya, “masyarakat harus memperoleh layanan kesehatan secara optimal dan sesuai visi misi perusahaan, pihaknya berusaha membantu pemerintah untuk mewujudkan masyarakat yang sehat di Indonesia dan kegiatan ini sebagai bentuk dukungan konkret terhadap pemerintah dalam memberikan layanan kepada masyarakat”.tambahnya “Ini bagian kepedulian kami kepada warga masyarakat Desa Pandean dan sekitarnya untuk mendapatkan pelayanan pengobatan gratis. Layanan pengobatan gratis itu seperti meliputi pemeriksaan tekanan darah, pengobatan ISPA, demam, diare, gatal-gatal dan penyakit lainnya, Kami berharap, warga  dapat terus menjaga kesehatannya dan menjadi bagian dari edukasi sehingga mampu selalu hidup sehat di kehidupan sehari-hari," jelasnya.
Ketua corporate social responsibility (CSR) Jawa Tengan Tino Indra dalam pernyataanya " Kegiatan pengobatan gratis ini dapat terlaksana berkat dukungan PT Phapros dengan corporate social responsibility (CSR) serta dukungan beberapa perusahaan dan kelompok pengajian yang ingin membantu mengurangi beban saudara-saudara kita yang pada beberapa waktu lalu terkena bencana alam banjir, kami berusaha untuk mengajak para pelaku usaha/pengusaha untuk ikut tanggap terhadap lingkungan khususnya bencana alam”. tambahnya “:sekecil apapun bantuan yang di berikan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan”.
Pemerintah desa Pandean Ibu Dwi Supatmi menuturkan "Kami mewakili masyarakat Desa Pandean mengucapkan terimakasih kepada Phapros atas terselenggaranya acara pengobatan gratis, masyarakat mendapatkan pelayanan pengobatan gratis. seperti meliputi pemeriksaan tekanan darah, pengobatan ISPA, demam, diare, gatal-gatal dan penyakit lainnya Kami ingin  kegiatan tersebut berjalan secara berkala di warga kami," ucap Dwi Supatmi.
Danramil 09 Grogol mewakili Dandim 0726 sukoharjo dalam sambutannya pada pembukaan pengobatan gratis “Kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh PT Phapros kepada masyarakat Desa Pandean Grogol Kepedulian dan perhatian PT Phapros dengan corporate social responsibility (CSR) dalam peningkatan kesejahteraan dan kesehatan sangat berguna bagi masyarakat. Harapan lain dari kegiatan itu juga dapat semakin mempererat hubungan antara perusahaan dan warga masyarakat.
Sebagai gambaran, pengobatan gratis yang digelar pukul 08.00 itu diikuti sekitar 350 warga. Dalam bakti sosial kesehatan kali ini, PT Phapros, Tbk juga bekerja sama dengan tim medis di wilayah Semarang dengan didukung oleh tenaga medis dan apoteker internal Phapros.