@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, December 22, 2016

KASDIM SUKOHARJO DAMPINGI DANPUSENIF DI PT SRITEX

Rabu (21/12/16) PT. Sritex Tbk Jl. Samanhudi No 88 Kel. Jetis Kec/Kab. Sukoharjo telah menerima kunjungan kerja Mayjen TNI Surawa Hadi, S.IP, M.Si (Danpusenif) beserta rombongan yang disambut oleh Bpk. Agus Muntarto (Direktur Bagian Pembelian CMO PT. Sritex Tbk mewakili Presdir PT. Sritex Tbk) di VIP Room Gedung Serbaguna PT. Sri Rejeki Isman Tbk.

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan Diskusi mengenai peralatan TNI AD yang diproduksi oleh PT. Sritex Tbk yang akan dipesan oleh TNI AD guna mendukung tugas anggota TNI AD seperti topi rimba, tali sandang senjata, sarung pistol, matras  dan yang paling dominan adalah ransel punggung yang bisa mengapung. Mayjen TNI Surawa Hadi, S.IP, M.Si juga menyampaikan bahwa Ransel Punggung yang diproduksi oleh PT. Sritex memang bagus dan sangat bagus, namun ada beberapa hal yang harus direvisi atau diperbaiki, seperti contoh bunyi pengait tali satu dengan yang lain apabila dilepas bunyinya masih sangat keras, sehingga apabila dipakai saat malam hari oleh prajurit dimedan pertempuran akan dapat dengan mudah ditemukan oleh musuh, sehingga tingkat keamanan berkurang.

Setelah melaksankan diskusi, Mayjen TNI Surawa Hadi, S.IP, M.Si (Danpusenif) beserta rombongan diperkenankan berkunjung kedeparteman Spining V, departeman Garmen I dan VIII yang didampingi oleh Mayor Inf Nunung Wahyu Nugroho, SE Kepala Staf Kodim 0726/Sukoharjo dan Bpk. Agus Muntarto (Direktur Bagian Pembelian CMO PT. Sritex Tbk) sebagai wakil dari Presiden Direktur PT. Sritex Tbk.










Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Mayjen TNI Surawa Hadi, S.IP, M.Si karena PT. Sritex, Tbk telah menerima kami dengan baik.