@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, December 14, 2016

KASDIM 0726 SKH HADIRI ACARA KHITAN MASAL DI GSP KAB SUKOHARJO



Rabu (14/12/16). Baznas (Badan Amal Zakat Nasional) Kab. Sukoharjo selenggarakan khitan masal gratis di GSP (Gedung Satya Praja) Kab. Sukoharjo dengan peserta khitan 320 orang anak yang disaksikan oleh Muspida Kab. Sukoharjo atau yang mewakili.

Pelaksanaan khitan masal seperti ini sudah dilaksanakan ke 6 kalinya oleh Baznas Kab. Sukoharjo dengan mengerahkan sekitar 20 orang teNaga medis, khitan masal gratis tersebut di laksanakan di Gedung Bappeda Kab. Sukoharjo.

Sebelum pelaksanaan khitan masal, Wakil Bupati Sukoharjo  Bpk. Purwanto menyampaikan pesan dari Bpk. Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya SH, MH yang diantaranya bahwa penyelenggaraa khitan masal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya insani dengan melakukan pembinaan baik dari segi jasmani maupun rohani sehingga terwujud anak yang sehat dan kuat. Hal lain manfaat dari khitan ini adalah untuk mencegah berbagai penyakit kelamin serta untuk menjaga kebersihan organ vitas manusia, sedangkan dari segi Agama Islam adalah hukumnya wajib baik laki-laki maupun perempuan.