@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, November 25, 2016

SOSIALISASI PENGARAHAN PANGLIMA TNI DI KODIM 0726 SUKOHARJO




Kamis (24/11/16). Kodim 0726/Sukoharjo selenggarakan sosialisasi pengarahan Panglima TNI tentang ancaman Bangsa Indonesia kedepan kepada Mahasiswa dan Ormas wilayah Kodim0726/Sukoharjo yang disampaikan oleh Waka Polres Sukoharjo Kompol M. Ifan Hariyat T, SH, S.I.K di Aula Kodim 0726/Sukpharjo yang diikuti oleh Mahasiswa dan Ormas lebih kurang 260 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Wahono Komandan Koramil 09/Grogol Kodim 0726/Sukoharjo mewakili Komandan Kodim 0728/Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.I.P menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh yang hadir bahwa Komandan Kodim 0726/Sukoharjo tidak bisa hadir dalam acara ini dikarenakan masih melaksanakan tugas sekolah di Amerika, lanjut yang disampaikan oleh Kapten Inf Wahono adalah  mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta sosialisasi, mari kita simak dan dengarkan serta kita resapi apa yang nanti disampaikan oleh Waka Polres Sukoharjo Kompol M. Ifan Hariyat T, SH, S.I.K.

Dalam penyampaiannya, Waka Polres Sukoharjo mengatakan bahwa situasi yang terjadi saat ini di Jakarta adalah masih terjadi gejolak politik dengan adanya pemilihan Gubernur DKI Jakarta dan saat ini Ahok sudah menjadi tersangka dalam kasus penistaan Agama seperti tuntutan yang disampaiukan oleh para pendemo pada tanggal 4 Nopember yang lalu, jadi saya minta kepada seluruh yang hadir ini agar memberitahukan kepada seluruh saudara-saudara, teman-teman, tetangga dan kerabat dekat anda untuk tidak berangkat ke Jakarta pada tanggal 25 Nopember dan tanggal 2 Desember mendatang karena apa, pemerintah dan bapak Kapolri tidak mengijinkan adanya demo atau akan melaksanakan Sholat berjamaah di Jalan Tamrin (Bundaran HI) seperti yang telah disampaikan oleh pimpinan peserta demo kemaren. Pihak Polri tidak melarang kepada siapapun untuk menyampaikan aspirasi lewat aksi demo atau apapun tetapi sampaikanlah aspirasi anda dengan santun dan tidak melanggar hukum yang berlaku.