@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, November 25, 2016

KORAMIL 04 TWSARI DAN PONPES DARUL FITRAH TANAM POHON BERSAMA



Jumat (25/11/16). Koramil 04/Tawangsari Kodim 0726/Sukoharjo gerakkan tanam pohon di Pondok Pesantren Darul Fitrah yang beralamat d Dsn. Nuricik Rt. 2/5 Desa Grajegan Kec. Tawangsari Kab. Sukoharjo yang dipimpin lanhgsung oleh Komandan Koramil 04/Tawangsari Kapten Inf Suroto.

Pelaksanaan penanaman pohon tersebut dihadiri oleh Muspika setempat, pengurus Ponpes, warga masyarakat sekitar pondok Pesantren dan para santri Ponpes tersebut. Sebelum pelaksananan penanaman pohon mangga dan rambutan tersebut, terlebih dahulu Komandan Koramil 04/Tawangsari menyerahkan bantuan berupa uang sebagai taliasi, buku dan bola sebagai sarana untuk olah raga futsal.

Penanaman pohon Mangga dan Rambutan tersebut berjumlah lebih kurang 150 batang pohon dengan maksud untuk mempererat tali silaturahmi antara Muspika Tawangsari khususnya Koramil 04/Tawangsari dengan Pondok Pesantren Darul Fitrah yang kedepannya dpat bersinergi dengan aparat kewilayahan. 

Kami senang dan bangga serta mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil 04/Tawangsari yang sudah mau membantu Pondok Pesantren kami dan harapan kami agar hal seperti ini bisa berjalan berkesinambungan bukan hanya sekali ini saja tetapi bisa berlanjut sampai kapanpun karena ini merupakan wujud perhatian dari bapak-bapak Koramil dan Muspika Tawangsari, tukas Direktur Pondok Pesantren Darul Fitrah Desa Grajegan Tawangsari, Ustadz Yahya.