@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, November 3, 2016

KAPOLRES DAN DANDIM AMBIL APEL SIAGA ANTISIPASI AKSI UNRAS TGL 4 DIJAKARTA



Selasa (03/11/16). Polres Sukoharjo gelar apel kesiap siagaan dalam rangka antisipasi aksi unjuk rasa di Jakarta pada tanggal 4 Nopember 2016 yang dilaksanakan dihalaman Polres Sukoharjo yang dipimpin oleh kapolres Sukoharjo AKBP Ruminio Ardano S.I.K dan Kemdandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro S.I.P.

Apel kesiap siagaan tersebut melibatkan personil Kodim 0726/Sukoharjo dan anggota Polres Sukoharjo antara lain dari Brimob, Satbinmas, Reskrim dan sebagainnya, kendaraan roda Dua dan Empat juga disiapkan sebagai antisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

Dalam amanatnya Kapolres Sukoharjo AKBP Ruminio Ardano S.I.K berharap kepada seluruh peserta apel agar selalu siap siaga apabila sewaktu-waktu dibutuhkan untuk melaksanakan tugas pengamanan dan kegiatan lainnya, kepada fungi intelijen untuk selalu monitor dan melakukan penggalangan terhadap kelompok-kelompok/korlapnya yang ada diwilayah Kab. Sukoharjo yang akan melakukan unjuk rasa tersebut untuk tidak melakukan tindakan anarkis dan diupayakan untuk tidak usah berangkat ke Jakarta, laksanakan upaya preventif maupun preemtip guna menciptakan situasi kamtibmas diwilayah Kab. Sukoharjo yang aman dan kondusif dengan cara melaksanakan patroli gabungan bersama aparat keamanan lainnya dengan sasaran tempat-tempat rawan kriminalitas maupun rawan konflik sosial, lakukan razia terhadap kendaraan bermotor yang dicurigai membawa senjata api bahan peledak senjata tajam dan bahan-bahan yang berbahaya lainnya dengan cara yang sopan, humanis namun tetap waspada dan kepada para Kapolsek jajaran Polres Sukoharjo dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya, saya perintahkan untuk menjalin kerjasama yang baik dengan Muspika seperti Komandan Koramil dan Camat serta instansi terkait ditingkat Kecamatan, lakukan pendekatan dan silaturahmi dengan Toga, Tomas dan tokoh pemuda yang ada secara kontinyu untuk membantu dan berperan aktif dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif tersebut karena kita sadari tanpa bantuan dan peran aktif dari masyarakat kita tidak bisa melaksanakan tugas secara maksimal.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro S.I.P menegaskan bahwa anggota TNI khususnya personil Kodim 0726/Sukoharjo akan sepenuh hati membantu dan membaek Up tugas Polres dalam hal pengamanan recana aksi unjuk rasa tanggal 4 Nopember 2016 di Jakarta sehingga Sukoharjo tetap aman dan kondusif serta agar hal ini akan tetap berjalan selama-lamanya.

Setelah selesai apel kesiap siagaan tersebut Kapolres dan Komandan Kodim 0726/Sukoharjo memeriksa kesiapan pasukan dan mencoba kendaraan Dinas Roda Dua milik Kodim 0726/Sukoharjo.