@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, November 14, 2016

BABINSA DAN WARGA DESA JOHO KEC. MOJOLABAN NGECOR JALAN SEPANJANG 275 M



Senin (14/11/16).  Kapten Inf Suyadi, Komandan Koramil 10/Mojolaban Kodim 0726/Sukoharjo pimpin Karya Bhakti di Desa Joho Kec. Mojolaban Kab. Sukoharjo dalam pengerjaan pengecoran jalan penghubung Dsn. Joho dengan Dsn. Jatirejo Desa Joho sepanjang 275 M.

Karya Bhakti dengan mengerahkan seluruh anggota Koramil 10/Mojolaban terkecuali yang dinas dalam dan dinas khusus seluruh anggota Koramil 10/Mojolaban diwajibakan ikut serta dalam Karya Bhakti serta mengerahkan seluruh warga masyarakat Desa Joho khususnya warga Dsn. Jatirejo dan Dsn. Joho Desa Joho Kec. Mojolaban Keb. Sukoharjo. 
Pengecoran jalan sepanjang 275 M dan lebar 2,5 M serta dengan ketebalan 15 Cm tersebut baru mencapai 50% setelah dikerjakan selama satu minggu,  yang dalam rencana akan selesai dalam waktu 2 minggu atau 14 hari karena terkendala material harus langsir dan cuaca yang tidak memungkikan untuk bekerja pada sore hari sehingga pengerjaan hanya pada saat pagi hari, tukas salah seorang warga yang dikut dalam pengecoran tersebut.
Kapten Inf Suyadi sebagai Komandan Koramil 10/Mojolaban menambahkan, kami dan seluruh Babinsa di Koramil 10/Mojolaban sebagai aparat kewilayahan akan selalu membantu segala kesulitan warga masyarakat  khususnya diwilayah Kec. Mojolaban, dalam hal Karya Bhakti pengecoran jalan ini memang tidak saya kerahkan seluruh Babinsa untuk hadir karena pengerjaan tidak bisa selesai dalam sehari, namun kehadiran Babinsa secara bergilir setiap hari selama pengerjaan sampai dengan selesai.  Bekerja secara bergiliran akan lebih efektif dari pada kita datang bersama-sama, karena kalau datangnya bersama-sama akan lebih banyak yang hanya duduk-duduk dikarenakan material dan alat kerjanya yang terbatas, begitu juga dengan kehadiran warga dalam ikut serta Karya Bhakti juga bergiliran agar supaya semua merasakan.