@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, October 15, 2016

RIBUAN POHON DITANAM DIWILAYAH KODIM 0726 SUKOHARJO




Sabtu (15/10/16). Dalam rangka penghijauan, Kodim 0726/Sukoharjo laksanakan tanam pohon serempak yang pelaksanaannya tersebar di 12 kecamatan se-Kab. Sukoharjo seperti yang dilaksanakan oleh Koramil 07/Gatak Kodim 0726/Sukoharjo yang berlokasi di sekeliling TPU Dk. Dani Rt. 02 RW. 04 Desa Trangsan Kec. Gatak Kab. Sukoharjo yang dipimpin langsung oleh PJs Komandan Koramil 07/Gatak Kapten Inf Ludiman.

Penanaman pohon secara serempak ini melibatkan warga masyarakat, pemerintah desa, dari Kepolisian dan personil militer diwilayahnya masing-masing, Ormas, siswa sekolah, mahasiswa serta pondok pesantren juga dilibatkan dalam pelaksanaan penanaman pohon tersebut. Sebelum penanaman pohon dilaksanakan, Kapten Inf Ludiman mengatakan penanaman pohon ini dilaksanakan mempunyai maksud dan tujuan agar alam sekitar tercipta suasana sejuk, tidak panas dan yang utama tidak kehabisan oksigin, selain itu juga untuk menggantikan tanaman pohon yang sudah tua yang pada saatnya akan ditebang.  Setelah penanaman pohon ini, saya meminta kepada warga masyarakat agar dapat memelihara tanaman ini sehingga bisa tumbuh besar dan nantinya bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat. 
Lanjut Kapten Inf Ludiman menjelaskan, ada beberapa jenis pohon yang saat ini di tanam, seperti pohon sengon afrika, munggur, kresen dan lainnya, namun penanaman tersebut tersebar di 12 Kecamatan, sedangkan yang disini kebagian menanam pohon yang jenisnya sengon afrika.