@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, October 11, 2016

INKAI CABANG SUKOHARJO JUARA DUA DALAM KEJURDA MEMPEREBUTKAN PIALA DANDENPOM DAM IV DIP

INKAI Cabang Sukoharjo berhasil meraih juara II dalam kejuaraan tahunan INKAI Se-Jawa Tengah memperebutkan piala DANPOMDAM IV/DIP CUP VII" Tahun 2016 di GOR Gelarsena KlatenJawa Tengah.  
Di pimpin ketua Cabang INKAI Sukoharjo Pelda Heri Purwanto dan di bawah pembinaan Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.I.P kontingen INKAI Sukoharjo bersaing ketat dengan INKAI Cabang Semarang untuk meraih juara, dengan semangat dan sportifitas yang tinggi INKAI Cabang Sukoharjo harus mengakui keunggulan INKAI Cabang Semarang sebagai juara I. Sebanyak 1.089 karateka mengikuti Kejuaraan Daerah  Inkai Piala Komandan Polisi Militer Daerah Militer IV Diponegoro Cup VII tahun 2016 yang di gelar pada hari Jumat-Minggu (7-9/10/2016) dan  dibuka oleh Komandan Pomdam IV Diponegoro Kolonel CPM Bambang Sumarsono.

Ketua Cabang INKAI Sukoharjo Pelda Heri Purwanto   menyatakan “Saya bangga dan bersyukur karena bisa mengantarkan atlit karate INKAI Cabang Sukoharjo memperoleh juara kedua, ini sangat luar biasa karena pada tahun lalu Sukoharjo hanya memperoleh peringkat kelima dalam kejuaraan yang sama memperebutkan piala Dandenpom IV Diponegoro, Dengan Kejurda Inkai ini kita harapkan dapat meningkatkan prestasi atlet dan menambah frekuensi pertandingan. Sehingga karateka INKAI Cabang Sukoharjo dapat bersaing dengan karate lainnya,” tambahnya "Dalam kejuaraan kali ini INKAI Cabang Sukoharjo berhasil memperoleh 11 emas, 9 perak, 17 perunggu dan berhasil meraih Best of the best an. Nabila Hasna Dary Purwanto di kelas Kadet serta Laurensia Anggi Mardiyana di kelas Yunior".