@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, October 6, 2016

DANDIM 0726/SKH MELEPAS KONTINGEN ATLIT INKAI CABANG SUKOHARJO.


Kamis (06/10/2016)    Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.I.P bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara pelepasan Kontingen Inkai Cabang Sukoharjo di halaman Makodim 0726/Sukoharjo yang akan mengikuti Kejurda Inkai Se-Jawa Tengah "DANPOMDAM IV/DIP CUP VII" Tahun 2016 di Gedung Gelarsena Kabupaten Klaten Jawa Tengah.   Sejumlah  97 atlet yang dilepas oleh Dandim akan mengikuti di kejuaraan mulai Kata Perorangan, Kata Beregu sampai Kumite dengan kelas dari usia dini  sampai senior.

Dandim  dalam upacara pelepasan Kontingen Inkai Cabang Sukoharjo di halaman Makodim menyampaikan bahwa selaku Ketua Inkai Cabang Sukoharjo dan selaku pribadi sangat bangga atas kesiapan para atlit dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti kejuaraan karate tingkat Jateng yang akan di laksanakan pada tanggal 7-9 Oktober 2016 di Gedung Gelarsena Kab. Klaten.  

Saya berharap para atlit akan mampu melaksanakan pertandingan dengan sebaik-baiknya sehingga akan dapat menghasilkan prestasi yang terbaik dan membawa nama baik Kab Sukoharjo di tingkat Jateng, dan jangan lupa jaga persatuan dan kesatuan sesama atlit dan junjung tinggi sportifitas pertandingan, para atlit harus fokus para pertandingan, ikuti aturan yang telah ditetapkan oleh panitia.

Kepada seluruh peserta saya ucapkan selamat bertanding, junjung tinggi nilai-nilai sportivitas, hormati semua keputusan Wasit/Juri sehingga kalian bisa menunjukkan kedewasaan dalam berkompetisi dan jadikan event ini untuk mengukir prestasi, menimba pengalaman serta untuk lebih mempererat tali persaudaraan antar karateka. 

Dandim juga berjanji akan memberikan apresiasi / bonus kepada para atlit yang berhasil mengukir prestasi dan membawa nama baik Kab. Sukoharjo dan mengucapkan Selamat Bertanding  dengan berjabat tangan kepada seluruh peserta yang akan diberangkatkan


Dalam kejuaraan ini Inkai Cabang Sukoharjo mengirimkan 97 atlit dan 10 oficial gabungan di bawah manager Serda Purwanto dari  Kodim 0726/Sukoharjo.