@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, August 19, 2016

WARTAWAN BERTEKUK LUTUT MELAWAN PERWIRA KODIM 0726 SUKOHARJO DALAM LOMBA TARIK TAMBANG



Jum’at (19/8/2016) Disaksikan ratusan personel TNI dari Kodim 0726 Sukoharjo, Persit KCK Cabang XLVII  dan masyarakat tim tarik tambang wartawan yang di komandoi Mas Tus dari Solo Pos harus bertekuk lutut  melawan tim perwira Kodim 0726 Sukoharjo yang di komandoi Dandim 0726 Sukoharjo letkol Inf Taufan Widiantoro S.I.P dengan secor 1 untuk tim wartawan 2 untuk kodim 0726 Sukoharjo.

Lomba tarik tambang yang digelar di halaman Makodim juga diikuti personel dari 12 Koramil, Unit  intel dan Makodim, untuk pemenang lomba tarik tambang antar koramil dan Makodim, juara I di menangkan Makodim 0726 SKH, juara II Unit intel dan juara III Koramil 10 Mojolaban.
Dengan suasana yang meriah serta penuh dengan keakraban dan sportifitas yang tinggi para prajurit antusias dan semangat melaksanakan kegiatan lomba.
Dandim 0726 Sukoharjo letkol Inf Taufan Widiantoro S.I.P pada kesempatan tersebut menyampaikan  “Kami prajurit Kodim 0726 Sukoharjo sebagai satuan komando kewilayahan menjalin silaturahmi dan komunikasi  antara TNI dan komponen masyarakat di wilayah termasuk wartawan, Dalam waktu dekat Kodim 0726 Sukoharjo juga akan melaksanakan lomba tingkat SLTA antara lain  paduan suara, lomba baca puisi, lomba tari perjuangan, dan lomba cipta lagu perjuangan.  Kegiatan sebagai ajang menggali potensi generasi muda khususnya kalangan pelajar, kegiatan ini juga untuk menumbuhkan seni budaya, Nah dengan ajang ini membangkitkan kembali rasa Nasionalisme dan cinta tanah air  pada generasi muda”. Tambahnya  “Kepada para generasi muda kita agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Mari kita jalin komunikasi terus menerus dan jangan pernah berhenti untuk berhubungan dan  terus berkomunikasi, menjalin kekompakan dan kebersamaan. Dengan kebersamaan, kekompakan kita membuat Indonesia semakin kuat" . Tegasnya.